Finansial

Kelebihan Kredit HP Online yang Harus Kamu Tahu

Handphone adalah salah satu produk yang ditawarkan pada layanan kredit online. Seperti yang kita tahu bahwa HP di era sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting oleh sebagian besar masyarakat. Wajar saja jika memang kredit HP online juga perlahan mulai banyak peminatnya dan banyak kelebihan kredit HP online yang harus kamu tahu.

Alasan terbesar kredit HP online mulai banyak dicari adalah tidak perlunya untuk mengeluarkan dana besar dalam satu kali waktu, yang dengan kata lain bisa mengeluarkan dana kecil setiap bulan. Sehingga kamu pun bisa mendapatkan HP impian dengan cepat tanpa perlu menunggu memiliki dana besar.

Saat ini sendiri untuk kredit HP secara online bukanlah perkara yang sulit. Ada banyak aplikasi kredit HP secara online yang bisa diandalkan. Selain itu juga, ada KTA alias Kredit Tanpa Agunan yang prosesnya pun bisa dilakukan secara online. Contohnya adalah digibank KTA. Dana KTA tersebut bisa dimanfaatkan untuk membeli HP impian kamu.

Nah, selain alasan tidak perlu mengeluarkan dana besar dalam sekali waktu, masih ada kelebihan lain dari kredit HP online yang menjadikan masyarakat mulai banyak yang meminatinya.

Beberapa kelebihan kredit HP online yang dimaksud antara lain:

#1 Bisa Membuat Kondisi Finansial Tetap Baik-baik Saja

Melakukan pembelian HP yang memiliki harga cukup tinggi bisa jadi akan memberikan dampak besar yang kurang baik terhadap kondisi finansialmu. Jika pembelian besar seperti itu tidak disiapkan sebelumnya, seperti mungkin dengan menabung, maka kedepannya kamu beresiko akan kesulitan untuk mencukupi kebutuhan lain yang penting.

Akan tetapi hal tersebut bisa diatasi dengan melakukan kredit HP secara online. Kamu bisa mengeluarkan dana setiap bulannya yang pasti dengan jumlah kecil. Hal ini tentu dapat lebih menjaga kondisi finansialmu tetap baik-baik saja.

#2 Syarat dan Cara Mudah

Syarat untuk kredit HP online tergolong mudah untuk dipenuhi dan bahkan cara pengajuannya juga relatif gampang. Ini juga menjadi alasan besar lainnya mengapa masyarakat banyak yang mulai berminat kredit HP secara online.

Secara umum persyaratan yang harus dipenuhi adalah KTP saja dan usia mencukupi. Menariknya lagi, tidak jarang penyedia layanan kredit HP online tidak memberikan down payment alias DP kepada pemohon.

#3 Berkesempatan Mendapatkan Harga Terjangkau

Mulai banyak diminatinya kredit HP online tanpa DP tentunya sejalan dengan semakin banyaknya persaingan yang terjadi oleh para pihak penyedia layanan kredit. Mereka tentu berlomba-lomba untuk memberikan layanan paling menarik.

Seperti contohnya promo harga yang lebih rendah dari pasaran. Atau memberikan diskon pada beberapa waktu tertentu. Di sini menjadikan kamu pun berkesempatan untuk mendapat HP dengan harga terjangkau.

Kredit HP online bisa dilakukan dengan cara melalui aplikasi penyedia kredit HP online atau melalui KTA seperti digibank KTA. Menariknya, kalau kamu mengandalkan digibank KTA untuk membeli handphone impianmu, ada banyak sekali tawaran menarik yang bisa kamu dapatkan.

Apa saja? Persyaratan untuk pengajuan digibank KTA sangat mudah, tersedia dalam banyak plafon dan tenor yang bahkan kamu bisa mengajukan pinjaman mencapai 80 juta rupiah. Selain untuk membeli HP, dana besar itu tentu bisa kamu manfaatkan untuk keperluan yang lain lagi.

Bukan hanya persyaratan saja yang mudah, namun digibank KTA juga menyediakan langkah pengajuan KTA yang mudah. Ditambah lagi juga cara pembayaran yang mudah dan bunga cicilan rendah.

Postingan ini dimodifikasi pada 4 Januari 2020 7:07 am

Staf Jatik

Redaksi Jatik.com | Inspirasi dari Sudut Berbeda

Tinggalkan Komentar

Artikel Terbaru

Pakai Software Bajakan? STOP! Ini Bahayanya…

Pembajakan software adalah masalah yang merajalela termasuk di Indonesia yang telah tumbuh seiring perkembangan kecepatan…

% yang lalu

Resep Lodeh Nangka Sederhana, Nikmat Banget!

Siang terik paling enak menyantap masakan ndeso, salah satu yang buat kangen adalah menu sayur…

% yang lalu

Resep Semur Jengkol Pedas Mantap!

Kuliner Nusantara memang tak ada habisnya. Banyak sajian kuliner khas Indonesia yang terkenal seantero Nusantara,…

% yang lalu

5 Alasan Memelihara Kucing Sebaiknya di Dalam Rumah

Karena berbagai alasan masih banyak pecinta kucing yang melepas kucingnya untuk bebas berkeliaran di luar…

% yang lalu

5 Tempat Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Kamu ke Kobe, Jepang

Walaupun tidak setenar Tokyo, namun ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi saat…

% yang lalu

Transfer Uang ke Luar Negeri dalam 1 Hari? Gunakan Transfer Valas!

Remittance advice adalah definisi yang harus diketahui siapa saja yang akan melakukan remittance. Orang-orang yang…

% yang lalu