Jatik.com
to Inspire. be Social.

Fans Berat Chris Brown? Jangan Lewatkan Event Chris Brown “Live in Jakarta” 2015!

0 18

Buat kamu penggemar fanatik rapper asal Amerika Serikat, Chris Brown, tentu aja kamu gak akan melewatkan event musik dia. Chris Brown selain dikenal sebagai seorang penyanyi, dia juga seorang pencipta lagu, dan aktor dari Amerika Serikat. Karier dimulai sejak tahun 2015 sebagai musisi dan pemain film.

Chris Brown memulai debut musiknya dengan meluncurkan album Chris Brown. Terakhir, album ke-6 nya di tahun 2014 dengan judul “X”. Chris Brown sempat menduduki tahta US Billboard 200 di urutan ke-2 dan meraih Double Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA). Dengan single pertamanya, Run it!, dia berhasil menduduki US Billboard Hot 100.

Pada tahun 2009, Brown mendapat banyak perhatian media setelah mengaku bersalah atas kejahatan penyerangan terhadap pacarnya, penyanyi Rihanna; ia dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan dan enam bulan layanan masyarakat. Album ketiga-Nya Graffiti dirilis akhir tahun itu, dan termasuk top-dua puluh satu “I Can Transform Ya”.

Album keempat F.A.M.E. (2011) menduduki urutan atas Billboard 200; itu melahirkan hit single “Ya 3x”, “Look at Me Now”, dan “Beautiful People”. F.A.M.E. mendapatkan Brown nya Grammy Award pertama untuk Best R & B Album di 54 Grammy Awards. Album kelimanya, Fortune, dirilis pada tahun 2012. Namun, setelah rilis Exclusive, album Brown belum diterima dengan baik oleh kritikus musik, dengan pengecualian X, yang menerima rating 63.

Tunggu apa lagi, fans berat Chris Brown harus datang ke event musik pertama dia di Indonesia.

Info Lengkap: KLIK DISINI

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.