Jatik.com
to Inspire. be Social.

Cool…Teknologi Cetak 3D Sangkar Burung ini Ingin Mengembalikan Populasi Burung di Kota-kota Besar!

0 38

Apa yang dilakukan tim designer dan arsitektur ini, patut diacungi jempol. Mereka tidak hanya berbicara tentang bisnis, tetapi bagaimana mengembalikan ekosistem alam dengan mengundang kembali burung-burung untuk kembali ke rumah di kota-kota besar di dunia. Tim dari PrintedNest membuat sebuah project global, dan membangun komunitas yang mendukung aksi mereka terhadap keberlangsungan eksistensi burung-burung di kota-kota besar yang mulai menghilang.

Project ini menggabungkan antara teknologi modern dalam seni arsitektur dengan teknologi cetak 3D. Kamu bisa bergabung dengan project ini untuk mendukung visi besar mengembalikan populasi burung-burung di kota-kota besar dunia. Dengan bergabung secara gratis di websitenya, kamu bisa mendesain sarang burung yang hendak kamu pasang di rumahmu. Setelah selesai mendesain, kamu bisa mendownload secara gratis hasil desain kamu tersebut atau kamu bisa juga memesan hasil desain kamu, dan tim PrintedNest yang akan membuatkan sarang burung yang sudah jadi dengan kisaran harga 50-85 dolar.

Kini, project global PrintedNest ini hingga sekarang telah menghasilkan 100 sarang burung, di 76 kota dari 23 negara seluruh dunia. Tertarik untuk mendukung project ini? Langsung aja ke website resmi PrintedNest.

Video cara kerja PrintedNest

Beberapa hasil karya PrintedNest

sarang_burung10

sarang_burung1

sarang_burung2

sarang_burung3

sarang_burung4

sarang_burung5

sarang_burung6

sarang_burung7

sarang_burung8

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.