11 Rahasia Tersembunyi Membahagiakan Hati Wanita Akhirnya Terbongkar!

0 520

Pernahkah kamu tahu cara bagaimana menyenangkan atau membahagiakan hati seorang wanita, bisa jadi ibumu, pasanganmu (istri, pacar, tunangan), sahabat / teman, saudara wanitamu? Jika ya, berarti kamu sudah mengetahui rahasia tersembunyi cara menyenangkan hati wanita. Jika belum, maka tepat kamu membaca tulisan ini, karena akan membongkar semua cara atau tips untuk menyenangkan hati seorang wanita.

Kenapa harus wanita? Terkadang sosok wanita itu agak susah-susah gampang untuk didapatkan hatinya. Bagi yang bisa memahami karakter pasangan wanitamu, kamu pasti sudah jago menyenangkan dia. Jangan sekedar jago menyenangkan tapi kamu harus berpura-pura ya! Menyenangkan hati wanita tetapi dengan kejujuran dari dalam hatimu. Kejujuran untuk membuat dia menjadi wanita terbaik dalam hidup kita. Kejujuran untuk tidak menyakitinya lagi setelah menyenangkan hatinya. Apa aja rahasianya? Yuk kita bongkar!

#1 Be A True Man for Her

true_man

Sumber Gambar: szlovely.wordpress.com

Pria secara kodrat, menjadi pemimpin bagi wanita. Jadilah pria sejati bagi wanita yang ingin kamu bahagiakan hatinya. Siap dengan segala tanggung jawab sebagai seorang pria yang ada di pundakmu. Wanita sangat bahagia ketika seseorang yang menjadi pasangannya, yang ada disampingnya, selalu siap menanggung beban dirinya. Jadilah pria sejati, bukan pria lembek. Pria sejati yang selalu siap menjadi solution maker, bukan trouble maker. Wanita bahagia ketika prianya adalah seorang “Hero”. Tidak perlu kekuatan magis Super Hero, but kejujuran hati, kemampuan dirimu untuk menjadikan wanitamu adalah wanita yang terhebat dalam hidupmu.

#2 Jadi pendamping dalam membuat keputusan yang baik bagi wanita

pendamping_wanita_terbaik

Sumber Gambar: griyaterapimegatantra.blogspot.com

Terkadang, seorang wanita bingung dalam membuat keputusan ketika dihadapkan dengan masalah atau pilihan-pilihan dalam hidupnya. Jadilah pendamping yang siap untuk membantu memberikan keputusan yang baik ketika kamu diminta pendapat. Jangan memaksakan pendapatmu, sebelum pasangan wanitamu memiliki pendapat. Pendamping dalam pertanyaan-pertanyaan yang mungkin kamu anggap sepele, seperti: baju yang bagus ini atau itu ya? , aku lebih cocok masuk jurusan apa ya?, dll. Berikan pendapat terbaikmu disertai alasan yang logis. Jangan berikan keputusan didasarkan pada ego pribadi.

#3 Hargai seorang wanita, sebagai insan terbaik dalam hidupmu

pria_sejati_hadir_di_saat_genting

Sumber Gambar: kelascinta.com

Kodrat pria sebagai seorang pemimpin bagi wanita, bukan berarti kamu selalu berada di atas dia, dan wanita selalu di bawahmu. Fleksibel. Posisikan dirimu di depan dia, ketika dia butuh bimbingan. Posisikan dirimu di belakang, ketika pasangan wanitamu butuh dukungan ketika menggapai semua mimpi-mimpinya. Posisikan dirimu di samping dia, untuk menjalani kehidupan bersama-sama, susah senang bersama-sama, saat dia butuh tumpuan ketika menghadapi cobaan. Selalu hargai wanitamu sebagai seorang insan terbaik dalam hidupmu. Jangan perlakukan dia sebagai seorang insan yang kamu “hinakan” secara sadar maupun tidak sadar. Bertutur katalah dengan baik dan sopan padanya. Jangan gunakan kekerasan, baik fisik maupun psikis padanya.

#4 Jadi pendamping yang siaga, selalu hadir di saat-saat genting

pasangan_siaga

Sumber Gambar: caracaracepathamil.com

Pasangan siaga tidak harus tindakan-tindakan yang luar biasa. Tindakan yang sederhana, seperti: kamu hadir saat wanitamu ban motor / mobilnya kempes di jalan ; kamu hadir saat harus mengantar dia ke sekolah / kampus / kerja ketika dia sudah tidak memiliki cara lain ; kamu hadir tuk mencari barang kesayangannya yang hilang, dll. Apapun itu, kamu adalah pria siaga di saat dia menghadapi kondisi paling genting, itu sudah cukup membuat kamu sebagai seorang pahlawan di matanya.

#5 Make good jokes!

good_joke

Sumber Gambar: www.brilio.net

Wanita senang berada di dekat orang yang mampu membuat cerah hari-harinya. Jangan kaku dan terlalu serius sebagai pria. Selingi hubunganmu dengan canda-canda yang bisa membuatnya tersenyum dan tertawa bahagia. Wanita gak akan betah dengan pria yang hidupnya garing. But, jangan lupa, jadilah “pelawak” cerdas. Bercandalah di saat yang tepat. Tidak semua kondisi kamu bisa jadikan candaan. So, make good jokes!

#6 Berikan Kejutan dengan Hadiah Unik di Momen Terbaik

berikan_hadiah_terbaik_bagi_wanita

Sumber Gambar: priaidamanwanita.com

Wanita memang suka dengan kejutan. A key to a woman’s heart is unexpected gift in unexpected time. Yap, salah satu cara membahagiakan hati seorang wanita adalah dengan memberikannya suprise dengan hadiah yang unik dan terbaik. Hadiah tidak harus mahal. Kamu pun bisa membuat sendiri hadiah tersebut. Pahami wanitamu dengan mencari tahu apa yang paling dia sukai. Buat hadiah kreasimu sendiri. Jadikan hadiah tersebut unik, tidak biasa, dan dia belum pernah mendapatkan sebelumnya. Cara ini dijamin 99% berhasil membuat bahagia pasangan wanitamu asalkan kamu melakukannya di momen yang tepat.

#7 Berikan kepercayaan pada pasangan wanitamu

berikan_kepercayaan_pada_pasangan_wanitamu

Sumber Gambar: intisari-online.com

Pasangan wanitamu adalah juga seorang manusia yang ingin mendapatkan kepercayaan darimu. Jangan terlalu posesif padanya. Berikan kepercayaan padanya, bahwa dia juga mampu melakukannya sendiri. Dia juga ingin menunjukkan bahwa kamu tidak salah memilih dia sebagai wanita yang menjadi pasangan hidupmu. Berikan dia kepercayaan itu!

#8 Memanjakan wanita dengan sepantasnya

memanjakan_wanita

Sumber Gambar: wartapemenang.wordpress.com

Kamu harus bisa memanjakan wanita dengan baik dan sepantasnya. Wanita itu ingin dimanja, tetapi tidak harus berlebihan. Pahami gestur tubuh seorang wanita ketika dia ingin dimanja. Ketika dia mulai merapat ke dirimu, peluklah dia. Ketika dia mulai meraih tanganmu, gandenglah dia. Ketika dia mulai cemberut, usaplah keningnya. Ketika dia mulai bicara kekanak-kanakan, belailah rambutnya. It’s so simple, right? But, jangan terlalu memanjakannya secara berlebihan. Karena dengan memanjakannya secara berlebihan, kamu akan membuatnya selalu tergantung pada dirimu. Dia perlahan-lahan akan menjadi bonekamu, bukan wanita sebagai pasangan hidupmu.

#9 Jadilah pasangan pencemburu yang baik

pria_cemburu

Sumber Gambar: kelascinta.com

Jika kamu seorang pria yang “dingin dan kaku”, maka kamu harus sedikit mengubah karaktermu. Jangan terlalu cuek dengan wanitamu. Jadilah pria yang “hangat” dan peduli pada wanitamu. Sesekali, tunjukkan sikap cemburu pada pasangan wanitamu. Sikap cemburu yang baik itu menunjukkan rasa kasih sayang dirimu padanya. But, jangan kebablasan dalam perasaan cemburu. Cemburu yang berlebihan akan membuat pasangan wanitamu tidak nyaman denganmu. Cemburulah di saat yang tepat dan tidak berlebihan.

#10 Akrab dengan orang terdekat dia

dekat_dengan_teman

Sumber Gambar: www.peletpraktis.com

Wanita bahagia ketika ada seseorang pria yang menjadi pasangannya juga akrab dengan orang-orang terdekat dia, keluarga, teman-teman, saudara dia, dll. Berusaha dengan jujur untuk mengakrabkan diri dengan orang-orang terdekatnya. Jangan hanya sekedar “berpura-pura” akrab agar kamu bisa dekat dengannya. Berpura-pura tidak akan bisa membohongi hati dan mata batin. Jaga sopan santun dan attitude kamu. Beradaptasilah dengan baik di lingkungan baru. Pelajari dan pahami budaya di lingkungan barumu tersebut.

#11 Ajak dia berpetualang, bukan sekedar jalan-jalan

naik_gunung_bersama_pasangan

Sumber Gambar: babiguling22.blogspot.com

Nah, kalo kamu sudah terbiasa mengajaknya jalan-jalan keliling kota, maka sekarang saatnya lebih bahagiakan pasangan wanitamu dengan mengajaknya berpetualang ke tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, atau tempat-tempat yang memang memiliki pesona pemandangan indah, atau butuh usaha keras untuk ke tempat tersebut. Kamu bisa mengajaknya ke pantai yang lokasinya sangat terpencil. Atau kamu bisa mengajaknya mendaki gunung bersama, agar dia juga merasakan betapa indahnya puncak gunung dan merasakan petualangan bersamamu. Jika kamu mendapatkan momen berpetualang bersama, maka momen tersebut tidak akan pernah bisa dilupakan seumur hidupnya.

Loading...