Jatik.com
to Inspire. be Social.

Daftar tokoh yang sering dipake meme Indonesia, Check this out!

0 425

Jatikers penggemar meme? pasti tau kan wajah wajah yang selalu menghiasi hiburan meme Indonesia. Nah kali ini mau ngasih tahu tokoh meme yang paling populer di Indonesia. Check this out!

1. Nice Smile ala Yaoming

Sumber Gambar: http://i0.kym-cdn.com/photos/images/newsfeed/000/101/781/Y0UJC.png

Anda pasti familiar dengan wajah ini. Yups! ini adalah wajah Yaoming ketawa. bemula saat konferensi pers di amerika, saat rekannya sedang berbicara, Yaoming tertawa. Hal yang membuat lucu adalah ekspresi Yaoming tertawa terlihat “palsu.” karena ekspresi inilah, lahirlah meme di mana-mana. meme ini digunakan netizen saat mengungkapkan, “Ah masak seeh?” sambil tertawa/ kekonyolan tindakan seseorang. Salah satu varian meme yang terkenal adalah seri “otong dan pak polisi” yang menggunakan wajah Yaoming sebagai dua karakter tersebut.

2. Jomblo aka Forever alone

Sumber Gambar: http://fc02.deviantart.net/fs71/f/2010/239/d/f/forever_alone_by_foreveraloneplz.png

Meme ini sering digunakan untuk meledek orang-orang yang masih single aka belum punya pacar. Variannya pun berbagai macam di dunia maya.

3. “You don’t say” Nicholas Cage

Sumber Gambar: http://roobla.com/content/uploads/sites/6/2013/04/meme-you-dont-say-nicolas-cage.jpg

Anda tahu ini siapa? Ya. Ini Nicholas Cage. Ekspresi Nicholas Cage yang tercengang lucu dalam film “Vampire Kiss” membuatnya mendunia. Padahal dalam film tersebut Nicholas Cage berada dalam akting yang serius, bukan dalam hal melucu. Meme yang sering disebut “Cage” ini digunakan para netizen dalam mengungkap hal konyol yang dilakukan oleh orang lain, tapi masih bertanya kepada objek yang dituju.

4. Herp

Sumber Gambar: http://i2.kym-cdn.com/entries/icons/original/000/006/423/ragecomic.png

Herp adalah tokoh meme yang sering digambarkan bodoh dan suka membuat pernyataan “semua orang juga tahu”. karena pernyataan itulah membuat semua orang kesal. Nah pasangan Herp itu adalah meme Nicolas Cage sebagai balasan pernyataan Herp.

5. Garang ala Mad dog

Sumber Gambar: http://i3.kym-cdn.com/entries/icons/original/000/016/068/mad-dog.jpg

Kalau di dunia barat ada Chuck Noris yang merupakan manusia super, maka di Indonesia ada Mad dog aka Yayan Ruhian. Dia adalah karakter penjahat dalam film “The Raid”. Di salah satu adegan dimana saat mau membunuh musuhnya memakai pistol, Mad dog memilih menaruh pistolnya dan berkata, “Bunuh Pistol nggak asik. tembak langsung mati, Mending pake tangan. baru greget.” Karena ucapan inilah membuatnya menjadi meme dimana-mana. meme ini sering dibuat dalam menyatakan suatu yang bersifat “greget” atau hiperbola dalam suatu tindakan. Selain itu, meme ini sering digambarkan antara Noris dan Mad dog sering berantem dan sering menyindir Noris dengan ucapan, “Banci Noris”.

Kalo meme favorit loe apa bro?

Demikian artikel ini. Semoga semakin ketawa. Salam jatikers!

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.