Asli Ngakak! Meme Semprul “Wajah Mirip itu Jodoh”

0 462

Percayakah kamu kalo orang yang punya wajah mirip itu akhirnya berjodoh? Memang sih, jodoh ada di tangan Tuhan, tapi kebanyakan kejadian kalo pasangan yang wajahnya mirip ujung-ujungnya nanti nikah. Ya, fifty-fifty lah. Antara benar atau salah. Nah, ternyata jagad netizen terinspirasi dengan hal tersebut, dan dibuatlah meme mengenai orang yang berwajah mirip itu jodoh. Tapi..ada hukum alam yang coba diterobos oleh creator meme tersebut. Ini contohnya:

#1 Apakah anda setuju bahwa jodoh itu wajah harus mirip? Oleh @FaktaKeren

jodoh_berwajah_mirip

Wkakak…kalo udah kayak gini, setuju gak sih pernyataan yang tadi? Ini beberapa respon dari netizen:

@Agung_Subriono12: nggk lah maho kali…

@Friend 4 All Seasons ..itu hanya berlaku di dunia hewan…kan ngaco aja ada ikan nikah ama bebek..ikan ya sama ikan karena wajahnya mirip

@Nona Kristina Gak setuju min. Banyak yg gak mirip tapi menikah juga. Langgeng malah

#2 Kata org sih kalo mukanya mirip berarti jodoh… Oleh ©uoqəɹıɔɐıɹd™

mirip_itu_jodoh

Apa respon kamu dari meme di atas? Mau mencobanya? Ckkckc..

#3 Jodoh itu mirip oleh @sintaSnap

Gak gini juga keleusss..
Gak gini juga keleusss..

#4 Jodoh hhhhhhh hiiiiiii oleh @toto_tewel

Tambah ngaco ajaaa...
Tambah ngaco ajaaa…

#5 Gak jodoh juga ga apa-apa by @DessyOmar

Yang seret jodoh dan ga bisa berpaling ke lain hati kekekeke
Yang seret jodoh dan ga bisa berpaling ke lain hati kekekeke

ga jodoh juga ga apa” da, asal di kasih yang mirip banget atau sama persis kaya akang dj aja

Nah lho,,,jodoh emang misteri Ilahi yang manusia pun tak kuasa mengetahuinya sebelum takdir itu datang. Yang pasti, perkara jodoh itu sudah ditetapkan oleh Allah SWT. Siapa jodoh kita? Bagaimana mengetahui dia sesuai dengan takdir terbaik untuk kita? Maka, sebagai sebaik-baik manusia, kita gunakan indera pendengar kita untuk mendengar, mata untuk melihat, dan akal pikiran kita untuk berpikir. Optimalkan itu semua untuk mengungkapkan rahasia cinta yang Allah telah takdirkan.

Dua insan yang berjodoh memiliki ikatan spiritual, emosional, dan satu “frekuensi” di antara keduanya. Kedua insan yang telah ditakdirkan berjodoh, maka akan saling melengkapi, menguatkan, dan saling membutuhkan satu sama lainnya, dengan diisyaratkan oleh suara hati yang berasal dari doa-doa khusyu’ kita. Bukan hanya sekedar kemiripan fisik semata. Okeh guys!!!

Loading...