Kenali 3 Tipe PHP ini Dari Dirimu atau Pasanganmu, Yang Terkeren No. 3!

0 123

Guys, tentu kita ingin punya pasangan yang terbaik ya, bukan pasangan yang selalu memberikan banyak harapan-harapan palsu, alias PHP.

Masih banyak lho berkeliaran di luar sana, orang-orang yang mengincar sosok wanita / pria yang polos, yang mudah buat di-PHP-in. Ya, gak hanya cowok yang sering PHP, tetapi juga kaum hawa.

Pastinya, menjalin hubungan dengan orang-orang yang gak konsekuen dengan apa yang dijanjikan, akan membuatmu nyesek sampai di hati.

Eh, btw, ternyata ada lho tipe-tipe PHP yang gak selalu jelek. Malah justru sangat bagus buat kamu, dan mungkin saja kamu termasuk salah satu tipe tersebut.

Apa dan bagaimana sosok orang berdasarkan tipe PHP-nya? Gak perlu banyak, cukup 3 ini saja guys,

1. PHP yang pertama tentu saja Pemberi Harapan Palsu

 

Ini adalah sosok orang yang sudah banyak dikenal. Pasangan atau bahkan kamu sendiri bisa saja termasuk yang satu ini. Gantungin harapan itu jadi salah satu hobi yang menyenangkan.

pemberi harapan palsu

Omongan yang manis-manis kayak gulali, muka sok dramatis menambah kesan untuk membenarkan apa yang diucapkan / dilakukan. Dan, rutinitasnya setiap saat adalah bohongin pasangannya.

Bodo amat jika ketahuan nantinya, yang penting hatinya sudah happy. Umbar sana, umbar sini. Maunya dapat semua. Astaghfirullah.. Semoga kamu buka termasuk salah satunya ya.

Atau semoga kamu gak dapat pasangan yang tipe seperti ini, apalagi sampai jadi suami / istri, amit-amit… Buat menghindari tipe yang pertama ini, baca tipsnya disini.

2. Tipe yang kedua nih yang (maaf) agak sedikit bodoh, Penerima Harapan Palsu

php penerima harapan palsu
Semoga kamu gak tergolong di tipe PHP yang kedua ini ya..

Udah tahu sering dibohongin, udah tahu pasangannya sering ngegombal, eh kok ya tetap aja melanggengkan hubungan.

Beragam alasan buat menerima excuse-excuse dari pasangan yang sering memberi harapan palsu, masih cintalah, takut diputusinlah, hubungan sudah terlalu jauhlah, dan sejuta excuse lainnya.

Sudah terlalu sering hati disakitin, tapi karena (bodohnya) perasaan yang terlalu kuat, gak menggunakan akal sehat untuk menjalin hubungan dengan orang-orang yang selalu memberikan harapan palsu.

Malahan, ada yang rela sampai diduain, ditigain, diempatin, di-dst-in, ckckck.. Mau move on kok ya susah bener..

Semoga siapapun kamu yang baca ini, gak termasuk di tipe yang ini ya. C’mon.. Hidupmu masih panjang guys, masa depanmu masih bisa diraih. Jangan nistakan dirimu hanya dengan menerima perlakuan yang gak waras dari pasanganmu itu!

Langsung tinggalin, dan masuk ke tipe orang yang ketiga aja!

3. Ini lho yang paling keren, Pemutus Harapan Palsu!

Jadilah Pemutus Harapan Palsu sekarang juga!
Jadilah Pemutus Harapan Palsu sekarang juga!

Nah, tipe PHP ketiga ini yang maknyus keren abis. Buat siapapun kamu yang termasuk di golongan ketiga ini, berarti kamu menjalin hubungan tidak hanya sekedar perasaan, tetapi juga mengedepankan akal sehatmu.

Orang-orang yang tergabung dalam tipe ini, sudah memiliki radar kuat ketika menerima sinyal-sinyal yang janggal dan aneh dari pasangannya.

Sudah punya monitor anti-PHP yang sangat teruji! (Calon) pasangan macam-macam, langsung deh ditinggal. Gak perlu nunggu lama-lama ya guys. Gak perlu terbujuk rajuan gombal untuk kedua, ketiga, keempat, dst kalinya..

Semoga kamu berada di tipe orang yang ketiga ini, dan tetap istiqomah hingga bertemu dengan kekasih halalmu di pelaminan.

Coba… Saat ini sahabat sedang ada di posisi yang mana..??

Loading...