Aplikasi File Manager (Transfer File), Solusi Lengkap Manajemen File di Android

0 299

Kamu punya banyak file di smartphone Android? Dan pastinya, file-file itu menjadi tak beraturan tersimpan di banyak folder. Yang kamu butuhkan sebuah aplikasi file manager untuk memanajemen semua file di Androidmu.

Di Google Play Store pun telah tersedia ribuan aplikasi file manager untuk membantu mengatur semua file-file dengan mudah.

Dan salah satu aplikasi file manager Android yang kami rekomendasikan adalah File Manager (File Transfer).

Aplikasi File Manager (File Transfer) ini salah satu aplikasi gratis, kecil, aman dan mudah digunakan. Salah satu Android app yang terbaik di Google Play untuk kategori tool (alat).

File Manager (File Transfer) sangat efisien dan efektif untuk mengelola berbagai file di ponsel kamu, dan tentunya bisa berbagi file dengan teman-temanmu tanpa terkena biaya data.

Salah satu mesin pencari file dengan desain material yang sangat dibutuhkan oleh pengguna ponsel Android, tersedia di File Manager (File Transfer).

Apa saja fitur utama yang terdapat di aplikasi File Manager (File Transfer)?

Bisa Transfer File dengan Cepat, Tanpa Biaya Data

Di aplikasi ini terdapati fitur yang sudah build-in yaitu untuk mentransfer file, sehingga sangat membantu berbagai file ke siapapun, dan kapanpun.

Transfer ini tanpa adanya batasan ukuran atau jenis file. Kamu bisa mentransfer berbagai jenis file, musik, gambar, video, dalam berbagai ukuran, dan sanggup diselesaikan dengan cepat.

Jika tidak ada koneksi internet pun, pengguna aplikasi ini bisa berbagi file dan melakukan obrolan pribadi di fitur File Transfer.

Adanya Fitur Multifungsi

Di aplikasi File Manager (File Explorer), tersedia manajemen file yang memiliki fitur lengkap seperti mengubah nama, menghapus, pencarian, memeriksa detail file, paste, cut, copy, dan lain sebagainya.

Fitur Kategori Pintar

Aplikasi ini bisa mengkategorikan dengan cerdas berbagai file dalam jenisnya, yaitu musik, video, dokumen, gambar, kategori unduhan, APK, histori berbagi. Kamu bisa mengakses file yang dibutuhkan cukup dengan satu sentuhan saja.

★ Manajemen File Komplit

Aplikasi File Manager (File Explorer) mampu memanejemen semua jenis berkas di penyimpanan eksternal (micro SD) ataupun internal, hanya dengan 1 langkah. Ke depannya, akan terus dikembangkan untuk mendukung banyak lokasi dan sumber berkas.

★ Manajemen File Pribadi yang Aman dan Terpercaya

Kamu gak perlu khawatir dengan file-file yang dikelola oleh aplikasi File Manager (File Explorer) ini. Semua berdasarkan pada manajemen berkas lokal. Tak ada risiko dari setiap unggahan, tanpa kebocoran, kehilangan, pokoknya 100% terpercaya dan aman.

Privasi dari informasi kamu akan terjaga dengan baik di aplikasi ini.

Beberapa Fitur Menarik Lainnya:

Berukuran Kecil

Aplikasi ini memiliki ukuran file sekitar 4 MB, salah satu yang terkecil untuk tools manajer file di Google Play.

 Kenyamanan dalam Akses

Beranda utama File Manager menampilkan berbagai file yang sering kamu gunakan, file unduhan, dan lain sebagainya. Semua terasa nyaman dan cepat.

Fitur Boost

Dengan fitur ini, akan memantau secara cerdas penggunaan RAM smartphone kamu, memindai dan analisis berbagai aplikasi yang membutuhkan banyak RAM.

Sistem Operasi: Android

Kategori: Tools (Alat)

Pengembang: OneGogo

Pembaruan Terakhir: 27 Juli 2016

Lisensi: Freeware

Ukuran file: 4 MB

Versi Terbaru: 1.3.3.1019

★ Ultra Fast Search Engine

Dilengkapi fitur mesin pencari cepat yang akan membantu menemukan file pengguna hanya dalam tempo 1-2 detik saja.

★ Tersedia Penyimpanan Cloud

Aplikasi ini mendukung penuh penyimpanan cloud, seperti Google Drive, Dropbox, Amazon S3, OneDrive (SkyDrive), dan lain sebagainya.

★ Membersihkan File Sampah

Dilengkapi fitur bersih-bersih berkas sampah, cache, dan menghapus file sisa, yang sangat berguna untuk membebaskan ruang penyimpanan dan meningkatkan kinerja smartphone.

Skor Ulasan Aplikasi File Manager (File Transfer):

skor aplikasi file manager

Loading...