Jatik.com
to Inspire. be Social.

HIT Obat Nyamuk, Sahabat Terbaik Bunda untuk Perlindungan Seluruh Keluarga

0 577

Bunda,,tentu sudah mengenal HIT Obat Nyamuk bukan?

Pasti sudah ya..Salah satu jenis pembasmi nyamuk ini memang populer di masyarakat untuk melindungi seluruh anggota keluarga kita.

Atau masih ada yang belum mengenalnya? Mungkin, sudah mengenal tetapi belum pernah mencobanya ya, Bunda..

Oke, kalau begitu kita kenalan yuk dengan produk perlindungan keluarga dari nyamuk ini.

HIT Obat Nyamuk adalah produk obat nyamuk yang sudah lulus uji dari Dinas Kesehatan. Perusahaan yang memproduksi adalah PT Megasari Makmur, yang berlokasi di daerah Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Perusahaan ini sekarang merupakan salah satu korporasi dari Godrej Group, yang berbasis di India. Berbagai brand terkenal adalah top unggulan dari Godrej Indonesia.

Selain produk-produk anti nyamuk, perusahaan ini juga memproduksi berbagai produk lainnya seperti tisu dan pengharum ruangan. Produk-produknya tidak hanya untuk konsumen Indonesia, tetapi juga telah diekspor ke luar negeri.

Nah, sudah sedikit mengetahui tentang perusahaan produsen HIT Obat Nyamuk bukan?

Yang terpenting sekarang, dengan menggunakan obat nyamuk merek HIT, apa saja ya manfaat Hit Obat Nyamuk ini bagi kita dan keluarga?

Tentu saja, banyak sekali manfaat menggunakan HIT Obat Nyamuk ini, beberapa diantaranya:

1. Menghemat pengeluaran keluarga

Sebagai pengatur keuangan keluarga, tentu Bunda haruslah cermat dengan pengeluaran rutin setiap hari. Terlebih dengan banyaknya item-item yang harus dibelanjakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menghemat pengeluaran keluarga dengan bijak membeli item-item yang memiliki kualitas baik, tetapi dengan harga yang jauh lebih murah. Murah belum tentu murahan lho.

Kalau kita bisa melihat dengan cermat produk-produk yang beredar di pasaran, banyak yang memiliki kualitas sama, bahkan jauh lebih baik, tetapi dengan harga yang lebih kompetitif.

Salah satu yang direkomendasikan untuk dibeli dengan cermat adalah produk anti nyamuk. Saat ini, beredar berbagai merek produk obat nyamuk. Berikut ini, perbandingan harga beberapa merek obat nyamuk terkenal di pasaran.

[table id=3 /]

*Sumber Harga: Alfaonline.com (update 11 Februari 2016)

Bunda pilih produk yang mana?

Kalau kami sih merekomendasikan HIT Obat Nyamuk untuk perlindungan keluarga. Dengan harga yang jauh lebih murah dari produk obat nyamuk sejenis. Kualitas pun bisa dibandingkan dengan produk obat nyamuk lainnya.

So, masih adakah yang lebih bagus dari HIT? Yang lebih mahal banyak!

2. Bisa Disesuaikan dengan Kondisi Keluarga

HIT Obat Nyamuk memiliki varian produk yang sangat banyak jumlahnya. Dengan berbagai variasi ini, menjadikan banyak pilihan bagi setiap keluarga.

Ragam produk HIT Obat Nyamuk antara lain:

  • HIT Obat Nyamuk Aerosol dengan varian produk Green Tea, Lemon, Orange, dll.
Hit Obat Nyamuk Aerosol dengan berbagai variasi aroma
HIT Obat Nyamuk Aerosol dengan berbagai variasi aroma

Pemilihan obat nyamuk jenis ini untuk keluarga yang tidak hanya sekedar ingin membasmi nyamuk dan kecoa, tetapi juga aroma natural yang menenangkan.

Pastinya, tidak ada asap dan abu yang menganggu. Serta tidak ada pemakaian listrik. Sangat cocok untuk keluarga modern perkotaan, yang terdiri dari beberapa anggota keluarga.

  • HIT Obat Nyamuk Elektrik Non Stop Set
Hit Non Stop
Hit Non Stop

Bagi keluarga yang tidak ingin menghirup asap dari obat nyamuk bakar, HIT Elektrik juga menjadi salah satu solusi ampuh.

Produk yang sangat hemat dan efisien karena dapat bertahan hingga 30 hari pemakaian. Menggunakan daya listrik yang rendah.

Cocok bagi keluarga modern di daerah perkotaan, atau juga keluarga kecil sederhana.

  • HIT Mat, Anti Nyamuk Elektrik
Hit mat elektrik
HIT mat elektrik

Selain tipe Non-Stop, ada juga pilihan HIT Mat yang juga menggunakan daya listrik. Lebih ekonomis dan hemat. Obat nyamuk yang dapat bertahan hingga ± 6-8 jam. Cocok bagi keluarga kecil dan sederhana.

  • HIT Magic Aksi Instan

Varian produk terbaru ini sangat murah dibandingkan produk-produk lainnya. Inovasi dengan menggunakan kertas ajaib, yang dapat mengusir nyamuk seketika.

Lebih fresh dan penggunaan instan. Sangat cocok bagi pribadi yang masih hidup sendiri.

  • HIT Obat Nyamuk Pompa

Produk yang sangat ampuh membunuh nyamuk dan kecoa seketika. Tanpa asap dan abu yang mengganggu. Direkomendasikan untuk keluarga kecil, atau lajang.

3. Melindungi keluarga dari berbagai jenis nyamuk dan penyakit yang menyertainya

Ini salah satu manfaat dari HIT Obat Nyamuk yang utama. Obat nyamuk yang satu ini telah digunakan oleh ribuan bahkan jutaan ibu-ibu di Indonesia, sebagai salah satu tameng handal untuk melindungi keluarga dari gigitan nyamuk yang seringkali menyebalkan.

Apakah Bunda tahu, penyakit berbahaya apa saja yang disebabkan oleh gigitan nyamuk siang dan malam di sekitar kita?

Pastinya sangat banyak, Bunda. Kami sebutkan beberapa diantaranya ya:

a. Penyakit dari Virus Zika

Ini salah satu penyakit yang sedang nge-hits akhir-akhir ini dan banyak diberitakan oleh media. Zika dibawa oleh nyamuk bernama Aedes Aegypti and Aedes Albopictus.

Mungkin, Bunda sudah sering mendengar nyamuk Aedes Aegypti. Itu lho yang membawa penyakit demam berdarah. Teman nyamuk ini, Aedes Albopictus ditengarai juga sebagai salah satu pembawa penyakit Zika.

Seperti apa ya ciri-ciri kedua nyamuk pembawa penyakit Zika ini? Bisa dilihat di gambar berikut, Bunda..

Ciri-ciri nyamuk penyebar virus zika
Ciri-ciri nyamuk penyebar virus zika

Hingga kini, virus Zika ini belum ditemukan vaksin dan obatnya, Bunda…

Menurut pemberitaan, sudah ratusan yang menjadi korban dari virus Zika ini, umumnya para korban virus ini terkena demam tinggi, cacat bayi pada ibu hamil, infeksi mata, bahkan meninggal. Sereeem ya, Bunda..

Gejala umum yang terjadi karena virus Zika
Gejala umum yang terjadi karena virus Zika

Jangan sampai deh kita dan keluarga terkena virus yang satu ini. Untuk saat ini, satu-satunya cara untuk melindungi dari penyakit ini, dengan mencegah melalui peningkatan daya tahan tubuh dan melindungi dari gigitan nyamuk tersebut.

Bagaimana cara melindungi dari gigitan nyamuk pembawa virus Zika? Bentengi keluarga Bunda dengan HIT Obat Nyamuk, dengan 2 cara berikut:

  • Semprotkan HIT Aerosol dengan beragam aroma yang berperan untuk membunuh nyamuk-nyamuk
  • Setelah itu, jangan lupa untuk memasang HIT Non Stop, untuk melindungi keluarga kita sepanjang hari.

b. Penyakit Malaria

Penyakit yang satu ini sudah banyak yang menjadi korbannya, dan memang dikenal sangat berbahaya. Malaria menginfeksi darah manusia dan menimbulkan efek demam yang tinggi dan kedinginan.

Malaria dibawa oleh nyamuk Anopheles dengan bentuk tubuh yang lebih kecil dan pendek dibandingkan dari nyamuk Aedes Aegypti.

Malaria telah menyebabkan kematian dari jutaan orang setiap tahunnya di dunia. Sering menjangkiti anak-anak usia di bawah 5 tahun, orang dewasa, wanita hamil, dan lain-lain.

Nyamuk ini senang dengan kondisi rumah yang kotor dan banyak timbunan sampah. Biasanya, berkembang biak di air keruh.

Memang, penyakit malaria ini sudah bisa diobati di berbagai pusat kesehatan. Tetapi, tentu saja akan lebih baik untuk mencegahnya bukan?

Bunda bisa mencegah penyakit malaria ini dengan menjaga kebersihan rumah dan tak lupa menggunakan HIT Obat Nyamuk di rumah.

c. Demam Berdarah

Telah disebutkan sebelumnya, penyakit demam berdarah disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti. Penyakit demam berdarah (DBD) juga tak kalah ganas dengan 2 penyakit sebelumnya.

Bisa menyebabkan demam yang tinggi, bahkan hingga kematian korbannya. Berbeda dengan nyamuk Anopheles, nyamuk Aedes Aegypti memang dikenal sering berada di tempat yang bersih dan air jernih.

Nyamuk ini biasanya keluar di siang hari, di musim hujan saat udara panas, genangan air. Jika salah satu anggota keluarga Bunda terkena penyakit demam berdarah untuk kali pertama, biasanya akan sembuh dengan banyak minum air dan istirahat.

Tetapi, tidak untuk kedua kalinya. Dampak demam berdarah akan jauh lebih berbahaya dan berpotensi tinggi menimbulkan kematian.

Untuk itu, mau tidak mau, Bunda dan seluruh anggota keluarga harus berupaya sekuat tenaga untuk mencegah penyakit yang satu ini berkembang biak di lingkungan rumah kita.

Caranya masih sama dengan 2 penyakit sebelumnya, yaitu mencegah tentulah lebih baik daripada mengobati. Jaga kebersihan lingkungan rumah kita, minimal seminggu 2 kali melakukan gotong royong untuk bersih-bersih rumah.

Dengan gotong royong, kita cegah bersama-sama penyakit ini berkembang biak lebih luas. Tak lupa, untuk menyediakan HIT Obat Nyamuk, sebagai salah satu cara untuk menangkal gigitan nyamuk Aedes Aegypti ini.

Tak hanya di malam hari, di pagi-siang hari, nyalakan saja HIT Obat Nyamuk Non-Stop, agar nyamuk-nyamuk demam berdarah tak berani masuk ke rumah kita.

Itu ketiga penyakit yang tergolong berbahaya yang disebabkan oleh nyamuk-nyamuk, Bunda. Masih banyak berbagai penyakit berbahaya lainnya yang disebabkan oleh nyamuk, seperti Chikungunya, kaki gajah, penyakit kuning, dan lain sebagainya.

Masih mau coba-coba untuk perlindungan keluarga kita?

Jalan-jalan bersama keluarga ke Surabaya
Banyak jalan, badan jadi remuk
Untuk keluarga, jangan salah pilih ya, Bunda
Pilih saja HIT Obat Nyamuk

Sumber Gambar:

Cover Image: Kerryly.com

Content Image: Fanspage HIT Terinspirasi Ibu

Loading...
Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.