Guru Babak Belur Dihajar Orangtua Siswa, Tak Terima Anaknya Dihukum

0 241

Kejadian miris menimpa salah seorang guru di SMK 2 Makasar hari ini. Bagaimana tidak, dia dihajar hingga babak belur berdarah oleh orangtua siswa yang tak terima anaknya dihukum karena tak mengerjakan PR.

Menurut informasi yang dihimpun dari salah satu grup dari Makassar, peristiwa miris ini terjadi pada pukul 10 pagi, 10 Agustus 2016.

Orangtua yang tak terima perlakuan guru terhadap anaknya yang dihukum karena tak mengerjakan PR, datang langsung ke sekolah mendatangi guru tersebut dan menghajarnya.

Kronologis peristiwa lengkapnya, siswa tersebut tidak mengerjakan PR, dan ditegur terlebih dahulu oleh guru tersebut. Tetapi, murid tersebut tak terima.

Dia langsung menendang pintu kelas dan mengucapkan SDL (sundala). Dalam bahasa Makassar, ini termasuk kata-kata kasar yang berarti ‘anak haram’.

Karena siswa tersebut mengucapkan kata tersebut, sang guru marah. Siswa tak terima dimarahi oleh gurunya. Dia menelepon ayahnya dan mengatakan bahwa dia telah dipukul oleh gurunya.

Karena mendapatkan laporan sepihak dari anaknya via telepon tersebut, orangtua siswa langsung datang ke sekolah dan mencari guru tersebut. Dan ketika menemukan guru yang dilaporkan, orangtua langsung menghajar tanpa babibu.

Terkena pukulan tiba-tiba, hidung guru pun berdarah. Mendapatkan perlakuan yang tak semestinya, guru tersebut langsung lari ke ruang kepala sekolah.

Orangtua siswa pun masih mengejarnya, tetapi ditahan oleh pihak guru lainnya.

Menurut pengakuan pihak sekolah, kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Dan orangtua yang melakukan penganiayaan terhadap guru sudah diamankan.

Foto-Foto:

akun facebook siswa yang orangtuanya menganiaya guruguru babak belur dihajar orangtua siswa 2guru babak belur dihajar orangtua siswasiswa yang dihukum tak mengerjakan PR
Loading...