Jatik.com
to Inspire. be Social.

5 Kado Unik Untuk Istri, Para Suami Baca ini Ya!

0 243

Para suami atau bapak-bapak biasanya seringkali bingung mencari kado untuk istrinya. Sungguh hal yang wajar. Mereka harus menghadapi para bidadari tak bersayap yang terkadang sulit untuk ditebak keinginannya. Lima pilihan kado unik untuk istri ini bisa jadi pertimbangan untuk para suami.

Tak heran jika banyak suami atau bapak-bapak saat bingung memilih kado unik untuk istri, akhirnya memilih jalur aman, contohnya seperti ini:

“Ma, kadonya udah papa transfer ya. Belinya nanti bareng aja, biar mama bisa puas pilih kadonya yang mana.”

Banyak kan suami yang memilih jalur aman seperti itu? Lelaki lebih banyak gak mau ribet dan pusing untuk hal-hal yang dianggapnya sepele.

Tapi masa iya harus selamanya seperti itu? Terkadang, kita sebagai suami harus bisa kreatif untuk membuat kejutan bagi istri tercinta.

Sebenarnya sih simple aja kalau hendak memberikan kado unik untuk istri sebagai kejutan. Bapak-bapak bisa memilih sesuatu yang para istri sukai atau bisa juga yang sedang dibutuhkan.

Dan pastinya, tiap istri punya kebutuhan atau kesukaan yang beda-beda. Bisa aja kado bagi seseorang itu unik karena sesuai yang disukai / dibutuhkan, tetapi bagi para wanita lainnya biasa aja.

Setidaknya, kalau masih bingung mau kasih kejutan, berikut ini 5 kado unik untuk istri yang boleh dipertimbangkan.

1. Memberikan sarapan spesial

Kado yang unik tuh gak harus berupa barang lho. Bisa aja sebuah momen sederhana yang dikemas dengan cara yang berbeda. Misalkan, saat sarapan.

Sebelum istri bangun, bapak-bapak cobalah untuk mengobrak-abrik atau melakukan eksperimen sederhana di dapur untuk membuat sarapan spesial bagi istri.

Gak harus masakan yang rumit, masakan sederhana seperti nasi goreng telur mata sapi akan menjadi spesial jika disisipi tulisan I LOVE YOU. Itu udah bisa bikin hati istri meleleh lho…

2. Memberikan barang spesial

Kado yang spesial untuk istri juga bisa berupa barang spesial. Barang spesial itu apa? Ya, minmal barang yang istri kita sukai atau sedang dibutuhkan.

Misalkan, barang-barang seperti oven baru, tas, sepatu model terkini, jam tangan, dompet, dan lain sebagainya. Dan, jangan lupa mengemasnya juga harus spesial lho. Sisipkan pesan cinta kita di dalam kado tersebut.

3. Cara memberikannya spesial

Memberikan kejutan untuk istri gak hanya dari isi kadonya, tetapi cara memberikan hadiah tersebut yang unik dan spesial.

Misalkan, bapak-bapak sudah membeli kado yang spesial jauh-jauh hari sebelumnya, lalu mengirimkannya via ekspedisi. Sehingga saat tuh barang sudah sampai, istri kita bertanya-tanya. Siapakah yang memberikan kado spesial ini?

Tak lupa, tetap menyisipkan secarik pesan cinta atau bunga di dalam kado tersebut. Dijamin, istri kita akan suprise begitu mendapatkan kado tersebut saat mengurus pekerjaan rumah atau di sela-sela kesibukan di kantor.

4. Masih bingung pilih kado unik untuk istri? Baca yang ini.

Pilih aja barang-barang yang memang netral modelnya. Ini dilakukan mengantisipasi jika barang spesial tersebut salah ukuran atau model. Misalkan, membelikan baju tetapi khawatir gak muat di istri atau gak suka modelnya.

Barang apa ya yang netral itu? Mudah kok. Berikan aja barang yang mengkilat. Contohnya EMAS atau PERHIASAN. Atau LOGAM MULIA batangan juga boleh. Kalau yang ini dijamin istri bakalan 100% suka!

5. Masih bingung juga? Ini pilihan kado unik lainnya.

Kadangkala, istri kita merasa bosan dengan rutinitas dan kegiatan sehari-hari yang itu-itu aja. Butuh refreshing lah.

Nah, bapak-bapak bisa menyiapkan nih kado spesial berupa paket wisata lengkap ke destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi istri. Dan, ini spesial hanya untuk istri. Biarkan dia menikmati liburannya tanpa harus dibebankan dengan pekerjaan rumah.

Itulah lima pilihan alternatif kado unik untuk istri yang bisa dipertimbangkan bagi para suami. Toh, masih banyak lagi hadiah spesial yang bisa diberikan untuk istri Anda. Selamat berkreativitas!

Tambahan referensi kado unik untuk istri

www.ceritaeka.com

Loading...
Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.