Jatik.com
to Inspire. be Social.

5 Kejadian Gila dan Konyol hanya Karena Dibakar Api Cemburu! Sadis, Alat Kelamin Dipotong!

0 229

Pernahkah kamu terbakar api cemburu dengan pasanganmu? Biasanya cemburu karena apa sih? Apa yang kamu lakukan terhadap pasanganmu? Mungkin beberapa pertanyaan tersebut bisa kamu jawab di dalam hati. Setiap pasangan dalam sebuah hubungan, pasti memiliki rasa cemburu, walaupun intensitasnya berbeda-beda tiap pasangan. Ada yang melihat pasangannya jalan dengan cowok / cewek lain, langsung panas hatinya, ada yang biasa aja tapi dipendam dalam-dalam, ada yang langsung marah-marah tingkat dewa, ada yang lebih milih mutusin, dan lain sebagainya.

Apakah rasa cemburu itu wajar? Wajar kok, asalkan sepantasnya, tidak berlebihan. Cemburu yang sepantasnya itu menunjukkan rasa kasih sayang kita terhadap pasangan kita. Tetapi, jika cemburu sudah kelewat batas, maka bisa jadi cemburu itu malah berujung ketidakharmonisan sebuah hubungan, lebih parahnya lagi hingga harus mengalami beberapa kejadian gila atau tragis. Nah, mau tahu kejadian gila apa yang terjadi karena dibakar api cemburu? Nih ada lho kejadian nyatanya.

#1 Terlalu cemburu, istri memasang alat “Lie Detector” di tubuh suami

cemburu_berujung_tragis

Alat Lie Detector Pasangan Debbi Wood dan Steve dalam www.news.com.au

Rasa cemburu itu dialami oleh salah satu warga Inggris, tepatnya Leicester. Wanita itu adalah Debbi Wood, yang ternyata didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit Othello Syndrome, penyebab utama dari rasa cemburu yang berlebihan. Apa itu Othello Syndrome? Yakni sebuah kelainan psikologis pada seseorang, yang menyebabkan orang tersebut terus merasa sangat yakin bahwa pasangannya tidak setia atau selingkuh walaupun tidak ada bukti yang jelas mengenai rasa cemburunya.

Suami dari Debbi Wood, Steve, harus merasakan “penderitaan” akibat kelainan istrinya tersebut. Istrinya selalu memantau semua aktivitas Steve seperti, isi email, pesan sms, transaksi bank Steve, bahkan sampai melarang Steve menonton televisi karena takut tergoda dengan iklan televisi yang menayangkan tubuh perempuan. Jika Debbi Wood meragukan pernyataan suaminya, Debbi memasang alat Lie Detector (alat pendeteksi kebohongan) di tubuh suaminya tersebut untuk meyakinkan bahwa suaminya berkata jujur. Ckkckc,,kasian bener yak!

#2 Sang suami menceraikan istrinya karena cemburu dengan Kuda!

cemburu_berujung_perceraian

Seorang wanita diceraikan suaminya karena mencium kuda dalam www.oddee.com

Kejadian ini benar-benar terjadi di Riyadh, Arab Saudi. Seorang suami cemburu buta hingga menceraikan istrinya hanya karena sebuah foto. Foto yang menunjukkan bahwa istrinya mencium seekor kuda dengan mesra. Istri tersebut mencium salah satu kuda Arab dengan sangat mesra di Gulf Kingdom, Riyadh. Kemudian, foto tersebut diposting di akun sosial media wanita tersebut.

Kenapa wanita tersebut mencium sang kuda? Sang istri beralasan bahwa dia melakukan itu karena ingin menunjukkan rasa cinta dan penghargaan terhadap kuda Arab. Kuda Arab terkenal dengan keistimewaan postur dan performanya. Kuda Arab sangat dihormati di peraturan Syarikat Badwi. Istrinya pun tidak menyesal melakukan perbuatan yang dianggap “hina” oleh suaminya tersebut. Akhirnya, pernikahan mereka pun kandas di pengadilan. Suami menceraikan istrinya hanya karena dibakar api cemburu terhadap kuda!

#3 Cemburu karena SMS berujung Maut!

istri_membunuh_suami

Sumber Gambar: www.dnainfo.com

Kejadian ini terjadi pada pasangan yang sedang pacaran, Norberto Cruz-Valentin (21 tahun) dan Kristal Delvalle (23 tahun). Wanita bernama Kristal, tega menghabisi nyawa pacarnya, Norberto pada Maret 2015 di apartemen mereka berdua. Kejadian ini bermula ketika sang pacar, Norberto, sedang SMS bos tempat dia bekerja, untuk izin datang terlambat kerja.

Kristal salah paham. Dia mengira Norberto telah mengirimkan SMS kepada wanita lain, yang dia duga adalah selingkuhan Norberto. Mereka berdua pun bertengkar dahsyat. Kristal mengambil senjata tajam dan langsung menikam berkali-kali ke jantung Norberto. Norberto pun jatuh tersungkur dan akhirnya dinyatakan tewas walaupun sempat diselamatkan ke rumah sakit. Kristal pun langsung ditangkap polisi atas tuduhan kepemilikan senjata tajam dan pembunuhan.

#4 Menghancurkan Laptop dan Menyerang Sang Istri karena Foto Facebook!

calon_presiden_amerika_mitt_romney

Foto Mitt Romney dalam thenetworth.net

Kejadian ini menimpa wanita bernama Crystal Gray, yang harus merelakan laptop kesayangan dan dipukul sang suami karena rasa cemburu yang berlebihan suaminya. Lowell Turpin, pria berusia 40 tahun, panas hati dan kepalanya begitu melihat akun Facebook istrinya ada foto pria lain. Tanpa pikir panjang, Lowell Turpin langsung menghancurkan laptop istrinya tersebut.

Crystal Gray mencoba menjelaskan siapa foto laki-laki lain di akun Facebooknya. Tetapi, Lowell Turpin sudah gelap mata. Dia tidak mau menerima penjelasan apapun dari istrinya. Dia pun menyerang dan memukuli istrinya tersebut. Lowell Turpin akhirnya ditangkap karena kasus penyerangan tersebut. Kamu tahu siapa foto laki-laki di Facebook istrinya? Dia adalah Mitt Romney, calon presiden Amerika Serikat. Istrinya memasang foto Mitt Romney karena mendukung Mitt Romney sebagai capres Amerika. Hadeuh!

#5 Alat kelamin Suaminya Dipotong 2 kali karena cemburu!!!

cemburu_memotong_penis_suami

Sumber Gambar: nypost.com

Apa yang menimpa Fan Lung (32 tahun), suami dari Feng, wanita berusia 30 tahun dari China ini, mungkin tidak ingin dialami oleh pria manapun di dunia ini. Bagaimana tidak, Fan Lung harus merelakan “masa depannya” sebagai laki-laki hancur karena harus kehilangan alat kelaminnya. Kejadian ini terjadi karena suaminya tersebut kepergok oleh Feng, sedang bermesraan dengan wanita lain bernama, Zhang Hung di rumahnya sendiri. Sebelum kepergok, Feng terlebih dahulu membaca semua pesan sms mesra dari Zhang Hung. Merasa bahwa kesabarannya sudah habis, Feng langsung merencanakan sesuatu.

Malam hari ketika sang suami sedang tidur terlelap, Feng langsung mengambil gunting dan memotong alat kelamin suaminya tersebut. Suaminya langsung tersadar dan kesakitan karena penisnya dipotong, walaupun masih belum putus total. Dia pun berteriak minta tolong. Teriakan tersebut didengar warga dan segera menolongnya membawa ke rumah sakit. Untungnya, di rumah sakit, Fan Lung langsung mendapatkan perawatan intensif, dan alat kelaminnya berhasil dijahit kembali.

Ternyata, kejadian tersebut tidak selesai begitu saja. Istrinya berhasil kabur setelah diamankan oleh warga, dan langsung menuju ke rumah sakit, tempat Fan Lung, dirawat. Feng ingin memastikan alat kelamin suaminya tidak bisa digunakan lagi. Setelah berhasil menyelinap masuk ke kamar Fan Lung, dan melihat alat kelamin suaminya kembali jadi satu, Feng tidak terima. Dia langsung memotong habis alat kelamin suaminya tersebut untuk kedua kalinya.

Polisi datang terlambat dan tidak bisa mencegah kejadian tersebut. Feng berhasil diamankan. Tetapi tragisnya, potongan alat kelamin Fan Lung tidak lagi bisa ditemukan. Polisi berpendapat, kemungkinan besar, potongan alat kelamin Fan Lung dibuang oleh Feng di jalanan, dan dimakan oleh anjing atau kucing. Selingkuhan Fan Lung datang ke rumah sakit untuk membuktikan bahwa dia mencintainya. Zhang Hung tetap mau menerima Fan Lung sebagai kekasihnya dan menikahinya walaupun kini sudah tidak memiliki alat kelamin, dan masa depan mereka pun terancam suram selamanya.

Loading...
Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.