Jatik.com
to Inspire. be Social.

Sedang Cari Jodoh? Ini Pesan Victoria Beckham untuk Wanita Single!

1 112

Most women want a man that’s already established. A strong women will be a part of his struggle, survive it, succeed together and build an empire. – Victoria Beckham –

Pasangan romantis David Beckham dan Victoria Beckham ( sebelum menikah dengan David, namanya Victoria Adams, nama Ayahnya Adams ) adalah salah satu pasangan selebriti paling fenomenal di dunia. Betapa tidak, keduanya adalah pasangan muda yang terbilang menjadi rujukan bagi banyak pasangan, sukses, kaya, tetap harmonis walaupun sering diterpa gosip.

Tahun 1999, pertama kali setelah menikah kondisinya tidak seperti saat ini yang sukses dan kaya. Pasangan tersebut tidak memiliki rumah, hanya menyewa apartemen. Apakah mereka menyewa apartemen di London?? Bukan. Mereka memiliki apartemen sewaan di kota kecil Leystone, dengan harga sewa yang lebih murah.

Pada awal tahun 2000-an, seorang David Beckham, suami Victoria berkarir di Real Madrid, Spanyol ( setelah pindah dari Manchester United ), banyak wanita yang ingin dekat dengannya. Bahkan, banyak yang menyebarkan isu bahwa sudah pernah serumah dengan David Beckham ( saat itu Victoria Beckham sedang berkarir di London ). Terpikir dalam hati David untuk pindah ke lain hati dari Victoria?? Sekalipun tidak. Sebab David tahu betul hati istrinya.

Pada tahun 2014, 14 tahun kemudian, mereka berdua bersama-sama menikmati jerih payahnya dalam kesetiaan, terpaan gosip, dan berbagai ‘badai’ rumah tangga lainnya. Semakin banyak masalah yang menerpa pasangan tersebut, bahtera rumah tangga mereka tetap tidak goyah. Bahkan, pasangan tersebut semakin sukses dengan mampu memiliki mansion 10 juta dollar, kolam renang, punya landasan helikopter (helipad) sendiri.

pesan_victoria_beckham
Kisah hidup pasangan David Beckham dan Victoria Beckham

Yang menjadi pertanyaan besar dari kita, apakah seorang Victoria Beckham lelah dalam menemani David Beckham mulai dari nol? Jawabannya: sekalipun tidak. Bahkan, Victoria terus tetap setia kepada suaminya tersebut. Ini yang disampaikan oleh seorang Victoria Beckham yang bisa menjadi inspirasi bagi wanita single dimanapun di dunia ini, dalam memilih calon pasangan.

Victoria Beckham : ” Di dunia ini, kebanyakan wanita lebih memilih untuk mencari pria yang mapan. Benar.. hal itu logis…tapi apa tantangannya?? Tunggu dulu.. Kebanyakan pria-pria kaya apa menjamin dia setia? Justru dalam kesesakan, penderitaan, isu gosip, aku tetap bersama David, memotivasi dia dalam karirnya, sebagaimana dia juga memotivasi aku. Kemudian baru kita bersama sama membangun istana yang kita impikan bersama. Itulah kecantikan seorang wanita yang sesungguhnya”

Warm Regard, temanmu, Victoria Beckham

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.