Survei: 80% Gay Menyukai Pria Sixpack, 80% Wanita Justru Cinta Pria Buncit

0 1.144

Apakah kamu termasuk pria yang hobi olahraga dengan mengencangkan otot perut agar terlihat sixpack? Jika ya, maka mungkin kamu termasuk dalam survei ini.

Tidak ada yang salah dengan bentuk perut yang sixpack. Jika bertujuan untuk membuat badan menjadi lebih sehat dan bugar dengan fitness, maka itu merupakan tujuan yang baik. Beberapa pria yang ketika ditanyakan kenapa membentuk perutnya menjadi sixpack, memiliki dua tujuan utama.

Sebuah fakta menunjukkan bahwa pria dengan bentuk perut sixpack, ternyata lebih sedikit terkena risiko serangan jantung dibandingkan pria buncit. Sedangkan tujuan selanjutnya kenapa pria lebih memilih membentuk perutnya menjadi sixpack adalah untuk tujuan estetika (keindahan), agar terlihat lebih macho, sexy, dan menarik dihadapan para wanita.

sixpack
Pria sixpack lebih disukai oleh gay

Tetapi apakah perut buncit itu lantas tidak sexy, macho, atau menarik? Tunggu dulu. Ternyata, banyak wanita tidak berpikiran untuk memilih pria berperut sixpack menjadi pasangan hidup. Ini dibuktikan dalam sebuah riset di Amerika Serikat yang menunjukkan bahwa 80% wanita disana lebih memilih pria berperut buncit daripada pria sickpack sebagai pasangan hidupnya.

Riset ini dilakukan dalam rangka survei sebuah film berjudul “Bad Neighbours” yang dibintangi oleh 2 aktor dengan postur tubuh yang berbeda, yakni Seth Rogens, seorang pria berperut buncit, dan Zack Efron, pria dengan postur perut sixpack. Ketika survei itu dilakukan, banyak wanita lebih memilih pria seperti Seth Rogens yang berperut buncit untuk dijadikan pasangan hidup, daripada seorang pria seperti Zack Efron.

Kenapa sih wanita lebih memilih pria berperut buncit daripada pria sixpack? Pilihan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut survei tersebut, wanita lebih memilih pria buncit karena untuk kenyamanan dalam menjalin hubungan dan rasa percaya diri. Kenyamanan yang dimaksud adalah sang wanita cenderung khawatir jika pasangan prianya sosok yang sempurna dengan perut sixpack akan banyak disukai wanita lain. Wanita khawatir potensi terjadinya perselingkuhan oleh pria sixpack dan wanita lain sangat tinggi.

Selain itu, dalam hal penampilan wanita memang sangat peduli dengan dirinya, sehingga dengan memilih pria berperut buncit mereka tidak terintimidasi. Kehadiran pria-pria berperut gendut ini membuat wanita lebih percaya diri, terutama saat berhubungan seks.

Itulah alasan utama kenapa wanita lebih memilih pria perut buncit daripada sixpack. Mereka lebih mengutamakan keharmonisan hubungan dengan membuang rasa khawatir. Uniknya, meskipun memilih pria buncit, wanita dalam survei tersebut berfantasi dengan memimpikan pasangan yang memiliki perut sixpack. Ckckc..

Wanita lebih suka pria perut buncit
Wanita lebih suka pria perut buncit

Dalam sebuah riset yang berbeda, dilakukan oleh Dr. Reynolds di Los Angeles, Amerika Serikat, ada hasil yang tak kalah menarik. Dari hasil survei ini menunjukkan bahwa 80% pria gay (penyuka sesama jenis) lebih memilih pria sixpack dibandingkan pria dengan perut buncit. Apa alasannya? Para penyuka sesama jenis justru lebih bahagia jika pasangan hidupnya itu sempurna dengan perut sixpack.

Mereka (baca:gay) merasakan kepuasan dan sensasi yang luar biasa ketika pasangannya itu macho. Para gay tidak peduli apakah si pria pasangannya ini disukai oleh banyak pria atau wanita. Mereka lebih mengutamakan rasa puas dan sensasi.

So, kalau kamu seorang wanita dan disuruh memilih, pria perut sixpack atau perut buncit untuk dijadikan pasangan hidup? Biarkan wanita memilih!

Referensi: Sixpackmagazine.net

Loading...