Rekomendasi toko jaket motor dan aksesoris di Jabodetabek. Riders Masuk!

0 2.333

Kamu mencari toko jaket motor terbaik?
Bingung mencarinya dimana? Apalagi di jabodetabek. Nah, kali ini jatik.com akan merekomendasikan toko jaket motor dan perlengkapan di Jabodetabek. Apa saja? yuks kita lihat daftarnya.

Juragan Helm, Real helmet shop

Untitled-1

 

Juragan helm. hak cipta foto Google maps


Lokasi Juragan helm. Hak cipta Google maps

Sekilas toko ini terlihat kecil. Tapi jangan salah jatikers. Toko ini lengkap dan spesialis menjual helm-helm impor loh, terutama merk terkenal seperti Arai, Shoei, Shark, Caberg, Zeus, Airoh, HJC, KBC, Nolan, Shoei dan Schuberth. Selain itu juga menjual beberapa aksesoris seperti perlengkapan jaket, sepatu dan sarung tangan. Toko yang dimiliki oleh om Agus Hermawan ini sejak tahun 2007 ini sudah mempunyai dua toko. Untuk toko yang satu lagi berada di Jl. Serpong Raya 88a, Tangerang (seberang Pertamina/Hotel FM3). Tapi Jatikers tidak usah khawatir karena Jatikers bisa datang ke salah satu toko kok, karena dua duanya tetap lengkap.

Juragan helm cukup mudah dijangkau kendaraan umum. Dengan menaiki Transjakarta jurusan Harmoni – Lebak bulus lalu turun di halte kebun Jeruk. Bejalan ke arah selatan, lalu akan bertemu pertigaan dan tepat berada di samping toko sinar cemerlang.

Untuk info lebih lengkap bisa mengakses http://www.juraganhelm.com/

Revpro shop, Revolution motorcycle shop

Penampakan interior Revpro. Foto oleh Dimas.S.S

Lokasi Revpro shop. Hak cipta Google maps.

Toko yang dimiliki oleh Bro Husein ini menjual moge (motor gede) maupun perlengkapan apparel seperti Rev’it! dan helm Premier. Toko sepeda motor ini memiliki dua aura yang berbeda saat memasuki. Di lantai dasar, pengunjung akan disuguhi moge yang dijual Revpro. Mulai BMW, KTM, MV Agusta hingga Ducati. Lalu saat naik ke lantai berikutnya, akan disuguhkan perlengkapan untuk pengendara motor. Mulai dari sepatu, helm, protektor, jaket sampai sarung tangan. Revpro sendiri mempunyai rencana menambah lini perlengkapannya seperti Berik dan Clover.

Untuk info lebih lanjut bisa ke www.revproshop.com

Motoritz, lifestyle motorcycle shop

Untitled-1

Motoritz. Foto oleh google Maps.

Lokasi Motoritz. Hak cipta Google Maps

Saat pertama kali masuk ke dalam toko, kita akan disuguhkan interior berkelas dengan pemainan cahaya yang bagus. Toko yang terletak di Bulungan, Jakarta selatan ini mempunyai lini lengkap seperti Dainese, Shoei, RS Taichi, Givi, Hapro box, Rhinorack dan Nolan. Tempat ini strategis dan dikelilingi tempat-tempat menarik seperti Blok M plaza dan Taman Ayodya.

Selain menjual perlengkapan motor, Motoritz menerima perbaikan helm seperti Shoei. Pengunjung yang pergi ke sini dapat menikmati fasilitas lainnya seperti tempat pakir yang luas dan tempat nongkrong yang dilengkapi WIFI.

untuk info lebih lengkap, bisa diakses ke http://www.motoritz.com

Cargloss Pro Rider, tongkrongan untuk para racing mania

pro riders Cargross. Foto oleh Indobikermags.com

Lokasi Pro riders. Hak cipta Google maps.

Toko yang berada di dalam FX mall Sudirman ini menjual lini perlengkapan motor seperti Alpinestar, Arai, VR46&Gruppo Pritelli, Sector, Lotus, Daytona, helm cargloss, Rudy Project  dan aksesoris resmi pembalap moto GP. Interior toko sendiri menarik dan menggunakan kayu dan ditata percahayaan bagus. Untuk ke Pro riders, tidak harus ke FX mall, karena toko ini mempunyai cabang yang berada di Bulungan. Pro riders sendiri sudah 2 kali mendapatkan awad dari otomotif Choices Award 2012 dan 2013.

Untuk informasi lebih lengkap bisa ke http://carglossproriders.com/

Bendigo Motor, A store that sells exotic items for riders

proriders

Bendigo motors. Foto oleh Google Maps.

Lokasi Bendigo motors. Hak cipta Google maps.

Toko ini sudah eksis sejak tahun 2009 dan menjual berbagai macam perlengkapan motor mulai helm, jaket hingga protektor.

Awalnya, toko yang didirikan oleh Inge Widjaja sekaligus ketua WOW (woman on wheel) sering pergi ke luar negeri dan sering menerima titipan dari adik maupun teman. Dari situlah berkembang menjadi toko yang menjual aksesoris pengendara motor. Toko ini menawarkan pembeli untuk beli secara online maupun langsung datang ke toko. Salah satu hal yang menarik di toko ini adalah menjual perlengkapan yang agak susah dicari di Indonesia seperti Komine, Oxford hingga Icon. Bahkan jika pembeli ingin membeli barang yang di internet ada, tapi tidak ada di indonesia, pembeli bisa memesan via Bendigo.

Untuk informasi bisa ke http://www.bendigomotor.com

Terima kasih telah membaca. Semoga artikel ini berguna bagi pembaca budiman. Salam Jatikers!

Kontribusi oleh Unimagi.

Loading...