Jatik.com
to Inspire. be Social.

Tipe Wanita Ketika Cari Calon Suami. Kamu Tipe yang Mana?

0 112

Ada banyak tipe wanita di dunia ini, termasuk saat mencari jodoh. Ini beberapa tipe perempuan ketika cari calon suami. Emmm kira-kira kamu termasuk yang mana ya?

Bagi setiap perempuan, tentu memiliki kriteria masing-masing saat menentukan jodohnya nanti. Uniknya, ada kesamaan tipe karakter perempuan saat memilih jodohnya tersebut.

Kesamaan ini terlihat dalam beberapa tipe wanita di bawah ini saat mulai menentukan calon suaminya nanti.

1. Tipe Ingin Segalanya

Terkadang wanita sering lupa bahwa dirinya bukan bidadari yang sempurna, saking lupanya bahwa dia hanya manusia biasa.

Sampai-sampai cari pasangan ingin yang “SEGALANYA” segalanya kaya, segalanya ada, segalanya tampan. Emmm wanita ini biasanya lebih menuntut perfect.

So, sahabat dipikirkan ulang ya jika akan menjadikan tipe wanita seperti ini seorang istri.

2. Tipe Gak Mau Rugi

Wanita cantik biasanya ingin mendapatkan pasangan yang tampan dan menarik. Dia tidak mau rugi ketika mempunyai suatu hal di dalam dirinya yang lebih dari wanita lain. Misalnya, sering perawatan pasti wanita seperti ini mana mungkin cari calon suami yang biasa saja.

Dia pasti berfikir ulang “aku sudah perawatan mahal-mahal loh, masa iya dapetin yang biasa aja, gak balik modal tuh”

Wanita seperti ini bisa jadi zakat mal-nya lebih besar daripada pendapatan kita.

3. Tipe Apa Adanya

Tipe wanita seperti ini siap menemani suaminya kelak dalam keadaan apapun. Pada saat mencari pasangan juga gak neko-neko, asal soleh, baik dan bertanggung jawab.

Tipe wanita seperti ini tak usah ditaklukan oleh berlian atau gunung emas. Tipe wanita luar biasa ini jarang memang, dan secara fisik biasanya terlihat sederhana.

Untuk laki-laki yang sedang mencari pasangan, jika mendapatkan wanita seperti ini tidak usah berfikir ulang segera halalkan sebelum SOLD OUT.

4. Tipe “YANG PENTING”

Tipe wanita “YANG PENTING” memang kata-katanya terlihat sederhana di awal, tapiiiiii ujungnya gak mau kalah dengan tipe perempuan 1 dan 2, begini kira-kira contoh kata–katanya.

“aku sih dapet suami gak apa-apa wajahnya yang biasa aja, YANG PENTING kaya”

“aku sih dapet suami gak apa-apa karyawan juga, YANG PENTING nanti resepsi harus di gedung mewah, mas kawin 1 kg emas, dan harus udah punya mobil dan rumah”

Tipe wanita seperti ini bicaranya seperti sederhana namun berujung jebakan batman.

Untuk perempuan, yuk berhijrah menjadi tipe no 3 saja. Sederhanakan gaya hidupnya kelak ya, karena kita tidak akan pernah tahu akan mendapatkan suami dengan penghasilan berapa.

Ini dunia nyata bukan dongeng, tak perlu berandai-andai berlebihan mendapatkan suami perfect. Karena menikah tak seindah drama Korea.

terima kekurangannya, syukuri kelebihannya.

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.