Jatik.com
to Inspire. be Social.

Tips Mencari Lowongan Supply Chain Jakarta Ala Logistikjobs.id

0 35

Tips Mencari Lowongan Supply Chain Jakarta – Jika Anda sedang mencari lowongan supply chain Jakarta, tentu sudah tidak kaget dengan banyaknya jumlah para kandidat pesaing. Bahkan, satu lowongan supply chain di Jakarta dapat diperebutkan hingga lebih dari 500 kandidat pencari kerja.

Tentu saja hal ini menciptakan persaingan yang cukup ketat di tengah kalangan pencari kerja logistik. Meski demikian, Anda tak perlu berkecil hati. Persaingan di dunia kerja adalah hal yang sangat wajar.

Raih pekerjaan logistik impian Anda berbekal beberapa tips mencari lowongan supply chain di Jakarta berikut ya..

Tips Mencari Lowongan Supply Chain Jakarta yang Kredibel

Mencari lowongan supply chain di Jakarta memang susah – susah gampang. Meski Anda bisa mencari via internet, tapi jangan sampai mendaratkan CV dan resume ke perusahaan logistik abal – abal. Ikuti langkah – langkah simpel ini:

1. Memeriksa dan meneliti detail info perusahaan

Bila Anda sudah menemukan perusahaan logistik di Jakarta, jangan lupa memeriksa dengan seksama info perusahaan.

Informasi ini meliputi di mana lokasi kantornya, skala bisnis, visi dan misi hingga penghasilan dan testimonial para karyawan yang sedang bekerja di perusahaan tersebut maupun mantan karyawannya.

Biasanya, perusahaan yang ternama akan memiliki situs pribadi dan akun media sosial yang selalu update. Anda bisa sedikit mencari informasi perusahaan dari berbagai platform tersebut.

2. Hindari mengirimkan uang dengan alasan apa pun

Para lulusan sarjana atau fresh graduate yang sangat menginginkan posisi tertentu di perusahaan logistik terkadang rela merogoh kocek untuk menyuap. Secara logika, permainan politik uang sudah tidak relevan, karena sebenarnya Anda bekerja untuk mencari uang, dan bukan sebaliknya justru memberikan uang kepada orang tidak bertanggung jawab.

Tindak kriminalitas penipuan bisa terjadi, karena pencari kerja terlalu mudah percaya kepada janji – janji orang yang tidak bertanggung jawab untuk bisa mendapatkan pekerjaan.

Selain itu, modus penipuan pada para pencari kerja juga berdalih untuk ongkos transportasi, biaya travel untuk wawancara perusahaan di luar kota, biaya pendaftaran, dan sebagainya.

Sebaiknya, jika Anda masih belum pernah melakukan wawancara, jangan pernah percaya pada perusahaan yang meminta dana apa pun. Karena proses wawancara kerja tidak pernah memungut biaya apa pun.

3. Cari situs lowongan supply chain Jakarta yang terpercaya

Jangan mudah melamar di situs atau blog gratisan. Karena alamat email pencari kerja bisa disalah – gunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Pilih situs lowongan supply chain di Jakarta, logistikjobs.id untuk meningkatkan level karir Anda ke tingkat selanjutnya.

Ribuan lowongan dari perusahaan kredibel dan ternama dari situs logistikjobs.id sudah melalui proses seleksi yang ketat dan profesional.

Jadi, para pencari kerja bisa lebih fokus melakukan proses apply pekerjaan logistik tanpa perlu khawatir tindak penipuan kerja.

Yuk, kunjungi situs lowongan supply chain Jakarta di logistikjobs.id dan dapatkan berbagai keuntungan karir untuk Anda.

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.