Jatik.com
to Inspire. be Social.

Ciri Dia Mau Jalin Hubungan yang Lebih Serius Bersamamu, Girls!

0 211

Pacaran lama tapi si doi belum pernah bahas hubungan yang lebih serius sama kamu? Nah.. girls yang lagi dilema sama hubungan kalian. Sebenernya doi serius ga sih sama hubungan kalian..? siapa sih perempuan yang gak pingin hubungannya lanjut ke level yang lebih serius. Ini nih girls ciri-ciri si doi sebenernya mau serius sama kamu.

Walaupun hujan badai menghadang, dia belain dateng ketemu ortu kamu

bertemu_calon_mertua

Sumber Gambar: http://idepernikahan.com/tips-saat-bertemu-calon-mertua/aturan-berpakaian-saat-bertemu-calon-mertua/

Girls, biasanya nih ya. Cowok yang emang pingin niat serius sama kamu, ngebet banget tuh buat dateng ke rumah, eitss.. bukan buat yang aneh-aneh loh ya. Tapi si doi ingin kenal dan ingin lebih dekat dengan keluarga kamu girls.

Mengenalkan kamu dengan keluarga dia

Tips-Bertemu-Calon-Mertua

Sumber Gambar: http://idepernikahan.com/tips-mengatasi-calon-mertua-galak/tips-bertemu-calon-mertua-yang-galak/

Selain si doi ingin kenal keluarga kamu, begitu juga sebaliknya girls, doi bakalan ngajak kamu buat lebih kenal dekat dengan keluarganya. Kamu dikenalin dengan ortu dia, bahkan keluarga besar dia kalo emang bener-bener sangat amat serius (lebay).

Selalu membicarakan planning masa depan dengan kamu

Tips-nikah-untuk-wanita

Sumber Gambar: http://website-wedding.blogspot.com/2014_10_01_archive.html

Doi selalu membicarakan hal-hal yan ingin dia lakukan dengan kamu. Misalnya ingin nikah kapan, punya anak berapa, nanti kalau nikah ingin seperti ini, ingin punya rumah seperti apa, cita-cita kedepannya apa, dan sebagainya deh girls. Duh girls, biasanya ini nih hal yang paling bikin berbunga-bunga gitu  kan pas masa pacaran.

Dia lebih terbuka tentang apapun

curhat

Sumber Gambar: http://harianaceh.co.id/2015/03/21/ini-alasan-kenapa-islam-melarang-pacaran/

Kalau cowok udah serius, biasanya si doi jauh lebih terbuka tuh girls sama kamu. Baik masalah pribadi atau yang lainnya. Soalnya si doi udah ingin kamu jadi sebagian dari dia tuh girls dan ingin berbagi banyak hal dengan kamu…

Bagi dia, Cuma kamu dan kamu

cuma_kamu

Sumber Gambar: http://dieadisetya.com/2013/12/

Dimata dia, Cuma ada kamu, ga ada lirik-lirik perempuan lain tuh girls, ga peduli seberapa banyak cewe yang lebih cantik dan lebih oke dari kamu. Si doi hatinya Cuma buat kamu dan menerima bagaimanapun keadaan kamu. Dia akan berusaha sekuat tenaga buat menjaga dirinya dari bidadari manapun duwaillee..

Cowok lain deketin kamu, Bacok!

cemburu

Sumber Gambar: http://hidayatpanuntun.staff.ugm.ac.id/salahkah-bila-aku-cemburu/

Sadar atau engga, cowo yang mulai ingin serius dengan kamu biasanya lebih over dibanding biasanya girls. Lebih gampang cemburu gitu. Karena faktanya cowo itu lebih pencemburu dibanding perempuan loh, tapi cowo lebih jago dalam menyembunyikan rasa cemburunya girls.

Dia bakal kerja lebih keras buat kamu

kerja_keras_buat_masa_depan

Sumber Gambar: http://hot.yukbisnis.com/kerja-keras-penuh-efektivitas/

Ya. doi bakal kerja keras banting tulang, peras keringat, mati-matian buat ngumpulin modal nikah dan pasca nikah. Apapun dia kerjain asal halal. Bagi dia, kamu tuh bidadari yang harus diperjuangkan sampai mati (asli lebay).

Mulai membuka tabungan bersama untuk masa depan

tabungan_nikah

Sumber Gambar: http://savingissexy.info/bundle-insurance/

Dia mulai memikirkan tentang manajemen finansial di masa depan. Dia mulai menghemat pengeluaran buat keperluan yang tidak penting. Kamu mulai diajak untuk membuat tabungan bersama dia. Hasil jerih payah dia selama ini, disimpan di tabungan tersebut. Bagi dia, uang dia, uang kamu. Uang kamu ya uang kamu hehe.

Itu beberapa ciri klo emang dia serius ma kamu buat jalin hubungan tahap serius. Klo menurut kamu, gimana ciri laen cowok yang serius? Curhat yuk ma kita-kita.

Loading...
Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.