Rekomendasi 5 Helm Impor “entry level” untuk Para Biker

0 2.139

Helm ternyata saat ini bukan hanya sebagai standar keselamatan berkendara motor. Tetapi, bagi sebagaian besar komunitas bikers, helm juga sudah dianggap sebagai “sahabat” atau “teman” yang setia menemani bikers. Dari segi produksi, ada helm lokal, ada helm impor. Kali ini akan dibahas tentang helm impor. Pasti teman-teman suka bingung kan kalau helm impor dibawah 3 juta yang bagus apa ya? Nah daripada bingung mending kita lihat apa saja seeh rekomendasi helm impor dibawah 3 juta yang bagus. Yuks!

1. Zeus Z-806

Sumber Gambar: i194.photobucket.com

Untuk teman-teman yang ingin helm full face murah meriah plus sun visor, Zeus Z-806 adalah helm impor dengan harga bershabat. menariknya adalah helm ini sudah dilengkapi dengan sertifikat keamanan SNELL, SNI, DOT, ACU gold dan ECE 22.05. Warna yang tersedia seperti matt black, solid black, solid white, white red, black red dan white green. Harga mulai 470.000.

2. KBC V

Sumber Gambar: www.gilamotor.com
Sumber Gambar: www.gilamotor.com

Nah, Selain Zeus ada helm alternatif lainnya yakni KBC V. Helm bergaya sportif ini mempunyai varian Zero dan Europe. Warna tersedia mulai black/blue, blue/blue, green/black, yellow/black, black/green, black/yellow, white/blue, white/green dan white/yellow.Yang menarik dari helm ini adalah sudah dilengkapi sertifikat keamanan DOT dan SNI. Juga dilengkapi dengan Pinlock ready. Apa itu? sebuah alat yang berfungsi menjaga pandangan dalam helm tetap jelas, walaupun dalam keadaan dingin, malam ataupun hujan deras sekalipun. Dengan dipasangin alat tersebut, dijamin tidak perlu khawatir dengan cuaca apapun. Keren kan? bisa dibeli dengan 550.000 rupiah.

3. Nolan N64

 

Sumber Gambar: www.fc-moto.de

Ingin punya helm entry level tapi dipake pembalap kelas dunia macam Casey Stoner, Marco Melandri, Carlos Checha, Leon Camier dan Jorge Lorenzo? Nah ini jawaban buat semua pertanyaan teman-teman. Helm yang dibuat oleh Nolan ini sering dipake dalam balapan moto GP. bisa dipakai untuk dalam kota maupun perjalanan jarak jauh dan sudah dilengkapi dengan pinlock ready. Sudah mendapatkan sertifikat dari ECE 2205, rating 4 dari 5 oleh Sharp helmet, sebuah lembaga keselamatan Inggris, ACU Gold Approved dan SNI. Yang tak kalah menarik adalah sudah N-COM ready, dimana kamu bisa berkomunikasi dengan teman-temanmu dengan memasang NCOM Communication System. Tertarik? harga Rp 2.650.000.

4. Caberg ego

Sumber Gambar: www.fc-moto.de

Helm ini sepintas terlihat biasa saja, tetapi kalau diperhatikan memiliki ventilasi yang paling besar diantara helm yang lainnya, terutama bagian atasnya yang bisa digeser atau ditutup saat hujan. helm ini cocok digunakan di tempat tropis yang membutuhkan sirkulasi udara dalam helm yang banyak. Sudah dilengkapi dengan pinlock dalam paket penjualannya dan sun visor yang terintegrasi dalam helm. sangat cocok untuk dipakai dalam kota maupun jarak jauh. Berminat? harga Rp 2.800.000.

5. AGV K3

 

Sumber Gambar: www.agv.co.uk

Buat penggemar Valentino rossi, ada helm yang sering dipakai doi untuk balapan di moto GP. namanya AGV. Nah untuk mendapatkan versi aslinya, sangat mahal sekali. Oleh karena itu, AGV mengeluarkan versi entry levelnya bernama AGV K3. Pilihannya motifnya banyak. Mulai dari Gothic 46 black, gothic 46 white, valentino rossi face, valentino rossi heart, dream time, the donkey, sword, seleb r8 hingga continent. Dijamin kalau dipakai dijalan, kamu bakal terlihat unik! Harga yang dijual di Yamaha berkisar Rp. 2.100.000

Gimana? sudah tahu kan. Nah mungkin kalau suatu saat kamu kepengen beli helm impor, kelima helm ini mungkin bisa menjadi rekomendasimu. Ok. Semoga artikel ini berguna buat para pembaca.

Loading...