Jatik.com
to Inspire. be Social.

Nih 10 Tipe Cewek saat Nyetir Motor..Bisa Dilihat Karakternya lho!

0 485

Motor uda jadi kendaraan wajib di jalanan. Kebutuhan sepeda motor digunakan untuk berbagai keperluan, pergi ke kantor / kampus / sekolah, nganter emak ke pasar, sekedar jalan-jalan, dan berbagai keperluan lainnya. Motor saat ini tidak hanya di dominasi oleh kaum pria, tetapi wanita pun banyak yang menggunakannya. Menariknya, dari kebiasaan berkendara sepeda motor, kita bisa mengetahui bagaimana karakter pengendara motor tersebut. Nah, kali ini, ane mau bahas tentang tipe cewek kalo diliat dari cara dia berkendara sepeda motor di jalanan. Ini survey ane pribadi lho, jangan dijadiin rujukan.. :p

#1 Cewek nyetir motor santai di tepi jalan

siswi-naik-motor-tak-helm

Sumber Gambar: www.kaskus.co.id

Kalo tipe cewek yang nyetir motor kayak gini, biasanya karakter orangnya selow, lebih bisa mengkontrol diri, lebih tenang dan berhati-hati dalam menghadapi situasi. Mereka lebih menikmati proses yang sedang dijalani daripada langsung menginginkan hasil. Calm, but Sure.

#2 Cewek nyetir motornya santai tapi bingung, mau di pinggir ato di tengah jalanan

cewek_naik_motor_tengah

Sumber Gambar: variocirebon.blogspot.com

Pernah liat ga sih, pengendara motor, biasanya sih ibu-ibu, kalo nyetir tuh di pinggir nggak, di tengah juga nggak. Bikin pengendara lain terutama di belakangnya jadi bingung. Nyetirnya sih santai, tapi ya gitu, posisinya tuh ga jelas. Nah, tipe cewek dengan cara berkendara seperti ini, biasanya tipe cewek yang bimbang dalam mengambil keputusan. Dia gak tau posisi yang tepat dimana saat ini. Baru tersadar, ketika ada orang yang mengingatkan dia.

#3 Cewek nyetir motor sambil hpan

cewek_naik_motor_sambil_main_hp

Sumber Gambar: www.kaskus.co.id

Nah, kalo kamu liat cewek yang kayak gini, biasanya karakter cewek tersebut ingin melakukan banyak hal dalam satu waktu, gak fokus, lebih mementingkan jangka pendek, daripada jangka panjang. Tipe seperti ini biasanya bisa menentukan pilihan, tapi terkadang pilihannya asal memilih, tanpa pertimbangan yang matang.

#4 Cewek nyetir motor buru-buru tapi gak ngebut

wanita_naik_motor

Sumber Gambar: www.kaskus.co.id

Ada tuh kan, cewek yang nyetirnya terburu-buru, tapi memang belum dikategorikan ngebut. Biasanya cewek yang nyetir dalam kondisi kayak gini tuh, karakternya ingin cepat sampai pada hasil / tujuan, tanpa peduli dengan proses yang sedang dijalani. Bisa dibilang sedikit cuek, kalo tidak sesuai dengan dirinya.

#5 Cewek nyetir motor ngebut serobot kiri, serobot kanan

sexy-girl-on-bike_great
Sumber Gambar: www.biketits.com

Banyak nih yang nyetir kayak gini, alasannya sih biasanya ngejer waktu karena telat ato apalah. Cewek yang kayak gini karakternya ingin segala hal diselesaikan dengan cepat, gak peduli dengan kondisi orang sekitarnya, melakukan apapun buat mencapai keinginannya, tanpa peduli, bahkan, dengan dirinya atau orang lain di sekitarnya.

#6 Cewek nyetir motor bingung waktu belok

belok-tiba-tiba

Sumber Gambar: www.merdeka.com

Kamu pasti pernah liat kan, ada cewek yang nyetir motor pas belok, pasti kebingungan. Bisa jadi, nih masih baru belajar naek motor, ato memang setiap belokan dia memang ragu. Kalo tipe cewek yang kayak gini, biasanya ketika dihadapkan pada pilihan-pilihan dalam hidupnya, terkadang atau sering ragu-ragu dalam menentukan mana pilihan yang baik buat dirinya. Ketika sudah memilih, bisa jadi tidak yakin dengan pilihannya.

#7 Cewek naek motor CC gede ato motor gede yang biasa dipake cowok

cewek_naik_motor_gede

Sumber Gambar: smartf41z.com

Kalo tipe cewek yang biasa naek motor semacam Ninja, Satria, CBR, dan sejenisnya, biasanya punya karakter gak mau kalah dengan cowok. Ingin tampil lebih dari cowok, minimal sama dengan cowok. Gak mau dianggap dirinya lemah. Tipe cewek yang lebih matang dalam menghadapi situasi. Dia bisa mengendalikan situasi dalam kondisi apapun.

#8 Cewek nyetir motor sering mencet klakson ato ngomel

cewek_ngomel_naik_motor

Sumber Gambar: www.kaskus.co.id

Nah, klo cewek yang kayak gini biasanya lebih banyak sering berkeluh kesah tentang hidupnya. Mereka lebih memilih ngomel daripada mencari solusi dalam menghadapi masalah. Ketika ada masalah, hanya memakai satu cara untuk mengatasinya, bingung dengan solusi-solusi lainnya sehingga lebih reaktif ketika dihadapkan pada kondisi yang tidak sesuai harapannya.

#9 Cewek nyetir motor bawa beban yang banyak

bawa_beban

Biasanya nih ibu-ibu yang baru pulang belanja dari pasar, membawa beban barang yang melebihi motornya. Kalo tipe cewek kayak gini, biasanya tipe yang efisien. Gak mau mengerjakan sesuatu ditunda-tunda. Ingin cepat beres. Biasanya juga bermental kuat, karena mungkin sering menanggung beban berat dalam hidupnya hehe.. Di sisi lain, biasanya kurang mempertimbangkan sesuatu sampai mendalam. Ya itu tadi, pengen cepet beres.

#10 Cewek nyetir motor cengtri (goncengan bertiga)

cewek_naik_motor_bertiga

Sumber Gambar: http://kristianmarga.blogspot.com/2014/08/mengenal-ciri-cabe-cabean.html

Nah,,kalo cewek kayak gini, bisa jadi cabe-cabean (apalagi pake rok mini) ato cewek yang berangkat / pulang bareng ke tempat tujuan, biar efisien. Kalo yang naek tadi lebih cewek abg, dengan usia tanggung (remaja 14-19 tahun), biasanya karakternya ingin pamer, labil, menyukai kebebasan dengan melanggar aturan, gak ada pertimbangan yang matang dalam menyikapi sesuatu. Kalo yang nyetir usia lebih dewasa dengan ada tujuan jelas, biasanya tipe karakternya solidaritas yang tinggi, efisiensi, tapi tanpa mempertimbangkan aturan-aturan yang ada.

Sepuluh tipe ini yang bisa ane sedikit pahami dari memantau cara berkendara cewek-cewek selama di jalanan. Cuma iseng aja lho,, jangan dianggap serius hihihi..

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.