15 Tipe Guru yang Pasti Pernah Loe Temuin, No.3 dan No.4 Selalu bikin Sengsara Ane!

0 399

Kamu pernah punya guru favorit? Bisa di sekolah, bimbingan belajar, atau les privat.. Setiap orang pasti pernah memiliki guru dalam hidupnya. Ntah guru ngaji, guru mata pelajaran, guru bela diri. Tiap guru tuh pasti punya ciri-ciri yang bisa kita kenali dan melekat pada dirinya. Bisa karakternya, wajahnya, body nya, dan lain sebagainya. Kalo guru kamu termasuk tipe yang mana ya?

#1 Guru Baek Hati

guru_baik_hati

Sumber Gambar: bluyonder.wordpress.com

Guru yang satu ini biasanya jadi idola para siswa/i. Karena dia baek banget kalo kasih nilai ujian ato tugas kita. Kita gak kerjain tugas pun, dia masih mau kasih kesempatan kita kerjain. Nih guru malaikat dah biasanya.

#2 Guru Pujaan Hati

guru_cantik

Sumber Gambar: palingaktual.com

Tipe guru seperti ini biasanya dilihat dari sudut pandang kecantikan / ketampanan guru tersebut. Pengalaman, ada guru wanita yang kalo ngajar maniiiiiiiiss bangeet hehe (kayak guru matematika SMA ane gan, matematika jadi pelajaran favorit ane dah haha). Nih guru bener-bener pujaan ane, jadi kalo tidur kebayang-bayang terus dia ckckck…

#3 Guru Killer

guru_killer

Sumber Gambar: memegenerator.net

Wah..kalo tipe guru yang satu ini jangan ditanya dah..Jangankan gak kerjain tugas, kalo kita salah dikit aja, langsung tuh guru maen kurangi nilai. Kalo kita salah sekali aja, bisa2 dia jadi CCTV buat kita. Kita akan terus dipantau gerak-geriknya coiii..

#4 Guru Mata Duitan

Sumber Gambar: www.capital-moments.com

Pernah ga seh, nemuin guru yang kalo ketemu dia, kita uda ngliat duit aja di wajahnya. Ya, bukan karena apa, nih guru sering mintain duit iuran, sumbangan, buku, seragam, pokoknya ada aja yang diminta. Apalagi kalo awal bulan, siap-siap dah kena palak ma guru yang satu ini.

#5 Guru Modus

guru_modus

Sumber Gambar: www.wscentre.co.uk

Nah lhoo…hati-hati ma guru yang satu ini, terutama kamu para cewek. Guru satu ini, biasanya melakukan banyak aksi yang sadar ato tidak sadar nih guru ternyata modusin kalian girls. Meskipun becanda, kadang ada aksi yang keterlaluan lho. Pokoknya super hati-hati deh, jangan sampe kalian terjatuh dalam modusan dia yang terdalam hehe..

#6 Guru Super Pinter

guru_pintar

Sumber Gambar: boombastis.com

Guru yang satu ini biasanya guru-guru mata pelajaran eksakta, macam Matematika, Kimia, Fisika, Biologi. Kalo ngajar guru ini super pinter banget kasih teori macem-macem (Einstein sampe kalah dah). Tapi hebatnya (ato anehnya ya) tuh teori-teori kagak ada yang nyantol di otak siswanya. Ngajar buat dirinya sendiri..ckckck.

#7 Guru Sok Pinter

guru_sok_pinter

Sumber Gambar: www.thedailybeast.com

Nah kalo guru yang satu ini, kebalikan dari sebelumnya. Kalo sebelumnya emang aslinya pinter, kalo yang ini sok-sok an aja pinternya. Aslinya mah boro-boro. Kalo ditanya, dia jago aja ngelesnya. Kasih penjelasan panjang lebar, tapi salah. Uda tau salah, tapi gak ngrasa salah. Nah lho, terus siapa yang salah? Yang ada di penjara lah..hhiihi

#8 Guru Super Sabar

guru_sabar

Sumber Gambar: www.bbels.com.au

Hampir sama dengan guru baek hati, kalo guru yang satu ini super sabar dalam menghadapi kelakuan siswa-siswinya. Mau nakal kayak apapun, guru tipe ini tetap aja gak pernah ngomel, selalu memaafkan siswanya. TOP Banget dah ma guru tipe begini.

#9 Guru Tukang Ngomel2

Sumber Gambar: tupain58.com

Hati-hati kalo ketemu guru yang satu ini. Kerjaannya cuman ngomel-ngomel ga jelas. Puncaknya tuh apalagi nih guru wanita yang lagi “dapet”. Sebaiknya loe semua menghindar, daripada loe mendapatkan omelan plus piring cantik dari dia.

#10 Guru Tebar Pesona

guru_tebar_pesona

Sumber Gambar: blog.libertyinstitute.org

Kalo guru yang ini,, kerjaannya tiap hari tebar pesona mulu ma siswanya. Biasanya guru jomblo. Tebar pesonanya ga liat-liat kondisi pula. Pake parfum ato kosmetik yang menor. Kalo cantik ato manis sih gak pa pa.Kita seneng lah ngliatin. Nah, kalo cantik gak, manis gak, seksi gak, mau diliat apanya coba..Ntah tujuannya di sekolah mau modeling ato cari jodoh..

#11 Guru Kebersihan dan Kerapian

Be-a-Popular-Teacher-Step-9

Sumber Gambar: imgkid.com

Guru tipe ini selalu tidak lupa mengingatkan kita akan kebersihan dan kerapian. Selalu ngingetin kita kalo ada yang kotor ato gak rapi di mata dia. Ngecek kuku, rambut, seragam, pokoknya semua yang di mata dia keliatan kotor dan gak rapi, pasti jadi target.

#12 Guru Hansip

Sumber Gambar: diginomica.com

Tipe guru yang satu ini biasanya termasuk guru yang jadi Bagian Disiplin. Siap-siap aja kalo kita telat, ato bikin masalah, ada keributan, pasti urusannya ma dia. Mending kalo bisa cincai, gak pake acara panggil bokap kita, bisa-bisa kita kena skors ma dia.

#13 Guru Moody

angry_teacher

Sumber Gambar: www.daniel-wong.com

Yap. Guru tipe ini bergantung ma mood dia. Bisa naek, bisa turun. Kalo dia lagi dapet bonus dari gajian, mungkin kita bisa ditraktir sekelas..tapiii..watch out, kalo mood dia lagi di bawah banget,,wah..surem dah hari-hari kita di sekolah.

#14 Guru Maunya Menang Mulu

Sumber Gambar: Google Image

Guru yang satu ini pasti pernah ada di sekolah kita. Kalo kita lagi berargumen, dia selalu pengen menang dengan diskusi yang terjadi. Siswanya gak boleh menang dari argumen dia. Nah buat apa diskusi kalo gitu.

#15 Profesi guru hanya sebagai sampingan

teacher_problem

Sumber Gambar: www.popsugar.com

Ada juga tipe guru kayak yang satu ini.. Profesi guru hanya sebagai sampingan aja, bukan yang utama. Bisa jadi dia punya bisnis di luar sana. Masalahnya, seringkali nih guru bolos sampe berhari-hari. Alasannya sih sakit, eh gak taunya ngurus bisnisnya di luar sana.

Nah itu Jatikers beberapa tipe guru yang pernah ane temuin di sekolah ane. Kalo tipe guru kalian kayak apa ya? Berbagi donk dengan kita-kita.

Loading...