Jatik.com
to Inspire. be Social.

Wow! Kamu Pasti Pernah Melakukan Salah Satu Hal Konyol Ini

1 177

Tau ga sih ternyata ada beberapa hal konyol yang secara ga sadar pasti pernah kita lakuin dan hampir semua orang ngelakuin ini.. kali ini gue mau bahas nih hal-hal yang tanpa disadari hampir pernah dilakukan semua orang bahkan mungkin termasuk kalian.. guys, yuk simak sambil bernostalgia..

Cetek,,,cetek,,,cetek….

Sumber Gambar: https://www.lintas.me/fun/humor/tutorialkocak.blogspot.com/cara-menghidupkan-lampu-dengan-saklar

Pernah ngelakuin ini? Nyeimbangin tombol saklar lampu antara on sama off. Tujuannya apa? Cuma pingin tau meeenn apa yang terjadi, lampunya bakal hidup atau mati, atau mungkin galau antara hidup segan matipun tak mau. Hihi..

Fiuuh…ademnya..

Sumber Gambar: https://averroesradyaeldrian.wordpress.com/2012/01/28/gayaku-mandi-dari-masa-ke-masa/

Guys, inget ga? Siapa yang waktu kecil pas mandi pernah taro gayung yang diisi penuh dengan air terus pelan-pelan kalian taruh gayungnya di kepala kalian. Duh..kaya topi yang bikin kepala seolah-olah mengucurkan air gitu ya guys… adeeeemmm…

Ingin kuteriakkan “aaaaaaaaaargghhhhhhh”

Sumber Gambar: http://penpatah.blogspot.com/2012/07/bahaya-jika-tidur-menghadap-kipas-angin.html

Kalian pernah teriak “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” didepan kipas angin yang nyala, sambil denger suara kita yang seolah-olah menggema bergetar-getar gimana gitu kaan? Awalnya mungkin karena ga sengaja ngomong depan kipas angin dan suara tiba-tiba berubah. Karena penasaran, diulangi terus-menerus. Malah jadi hobi tuh.

Haisssh…bener-bener menjijikkan

Sumber Gambar: http://www.kaskus.co.id/thread/5311ad115ccb17ca0500000f/kebiasan-sepele-yang-ternyata-berbahaya

Siapa yah yang abis abis gunting kuku atau ngorek-ngorek kuping pakai tangan / cottonbud, terus dicium tuh kuku dan tangan bekas ngorek kuping..Ishhh,,,,jijay coy…

Nyala ga ya..kyaknya mati…buka ah

Sumber Gambar: https://ibuontosoroh.wordpress.com/2010/08/22/yeay-atar-bisa-buka-kulkas/

Ayoo acung jari yang waktu kecil pernah buka pintu kulkas, lalu kamu tutup pintunya pelan-pelan buat lihat lampu dalam kulkas yang nyala pas kalian buka, dan mati pas ditutup. Hihihi…

Fuhh..fuuuh…Terbang yaa….

Sumber Gambar: https://okkypratama.wordpress.com/2013/01/26/ideilham/

Pernah kan tiup ujung pesawat kertas sebelum diterbangin yang kalian percaya bakal bikin tuh pesawat lebih mantep terbangnya? Emang kalo dikasih tiupan tuh pesawat bisa terbang tinggi? Ckck..

Hati tuh bentuknya kayak apa ya…

Sumber Gambar: http://www.wdyl.com/#love

Waktu kalian kecil pernah berpikir kalo bentuk hati bener-bener love . udah deh guys ga usah ngaku..hihihi

Kriing…kringg…kringg..hoaaaaam..

Sumber Gambar: http://sehat-aktif.blogspot.com/2012_09_01_archive.html

Siapa nih yang pernah niat bangun lebih pagi, terus pasang alarm. Eh pas alarmnya nyala dimatiin, terus atur ulang 10-15 menit lagi, tidur lagi, pas alarm nyala lagi, atur ulang lagi.. Gitu aja terus sampe metalica bikin album religi..haha

Pake maskara dulu ah,,mau kondangan

Sumber Gambar: http://www.topinspired.com/

Nah kalo yang satu ini ni, khusus buat para cewe. Kenapa sih kalo pake maskara mulutnya ikutan mangap? Hayo girls jawab kenapa. Renungkan lah pertanyaan ini.. duwaileee…hihihi.

Balenggang pata pata – Ngana pegoyang pica pica

Sumber Gambar: https://www.denverlibrary.org/blog/sing-along-saturdays

Hal yang ini nih yang pasti pernah dan mungkin akan kalian lakukan juga…Guys, inget lagu ini ga? Yang suka di pakai buat senam itu loh, yang kaya gini nih liriknya: “Balenggang pata pata – Ngana pegoyang pica pica- Ngana pebody poco poco- Cuma ngana yang kita cinta-Cuma ngana yang kita sayang -Cuma ngana suka bikin pusing”. Naah… hayo ngaku, barusan pasti kalian ngebaca liriknya pake nadanya kaan? Haha.. Yaps.. Ga Cuma lagu poco-poco kok, Sadar atau engga, kita pasti pernah ngelakuin hal serupa sama lirik lagu lainnya yang kalian tau..

Nah..yang habis baca ini nyengir-nyengir kuda. Hal konyol apa lagi yang pernah kalian lakukan dulu guys? Share yuk..

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.