10 Tempat Mendebarkan di Berbagai Negara yang Layak Kamu Kunjungi. No. 3 dan 7 Bikin Jantungan!

0 271

Buat kamu yang punya jiwa petualang, kamu harus mencoba memacu adrenalin dalam dirimu dengan mengunjungi tempat-tempat yang paling mendebarkan. Apakah kamu ingin berada di puncak dunia? Tempat-tempat ini sangat keren, dan menakjubkan tetapi juga mendebarkan karena mereka semua berada di ketinggian dan tidak semua orang bisa melihat ke bawah tanpa menggigil.

Mana saja tempat-tempat mendebarkan yang akan membuat jantungmu serasa mau copot?

#1 Benteng Swallow’s Nest di Gaspra, Ukraina

Gaspra_Swallows_Nest

Sumber Gambar: www.wikipedia.org

gaspra_benteng

Sumber Gambar: www.pizzatravel.com.ua

Benteng hias yang terletak di Gaspra, sebuah kota spa kecil antara Yalta dan Alupka, di Semenanjung Krimea. Dibangun antara 1911 dan 1912, di atas 40 meter (130 kaki) tinggi Aurora Cliff.

#2 Jurang Moher, County Clare, Irlandia

cliffs_of_moher

Sumber Gambar: www.skibbereeneagle.ie

Jurang Moher terletak di tepi barat daya wilayah Burren di County Clare, Irlandia. Mereka mencapai ketinggian maksimum 214 meter (702 kaki) di utara O’Brien Tower, delapan kilometer ke utara.

#3 Berjalan di Ketinggian Tepi Gedung (EdgeWalk) di CN Tower, Ontario, Kanada

edge_walk

EdgeWalk adalah salah satu tempat berpetualang yang akan membuat jantungmu mau copot. Kamu berjalan di ketinggian sebuah tepi gedung tanpa ada pengaman untuk pegangan tangan. Siap-siap aja ya adrenalinmu terpacu lebih kencang.

#4 Kjerag, Lysefjord, Norwegia

kjeragbolten

Sumber Gambar: the-environments.blogspot.com

Kjeragbolten adalah batu yang terletak di gunung Kjerag di Rogaland, Norwegia. Batu itu sendiri adalah 5 m³ batuan glasial yang terjepit di jurang gunung. Tempat ini dapat diakses tanpa peralatan panjat. Kjeragbolten berada di atas 984 meter jurang yang dalam.

#5 Meteora, Kastraki, Yunani

biara_meteora

Sumber Gambar: www.mikereyfman.com

Biara Meteora, terletak di atas tebing tinggi, benar-benar tempat yang unik, menantang, dan menarik untuk dikunjungi.

#6 Llangollen Canal, Wales, Inggris

Pontcysyllte_aqueduct_arp

Sumber Gambar: wikipedia.org

The Llangollen Canal (Welsh: Camlas Llangollen) adalah sebuah kanal yang dinavigasi melintasi perbatasan antara Inggris dan Wales. Tinggi 230 kaki.

#7 Gunung Tianmen Zhangjiajie, China

the-walk-of-faith-204

Sumber Gambar: www.travelmint.com

Mau jantung lebih berdebar kencang? Coba saja Walk of Faith ini. Lintasan jalan papan kaca yang berliku sekitar sebagian dari tebing di 4.690 kaki di atas Taman Hutan Nasional Gunung Tianmen.

#8 Jembatan Trift, Gadmen, Swiss

trift_bridge

Sumber Gambar: en.wikipedia.org

Trift Bridge adalah jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di Pegunungan Alpen Swiss. Jembatan ini adalah jembatan gantung sederhana yang mencakup panjang 170 meter (560 kaki) pada ketinggian 100 meter (330 kaki).

#9 Trolltunga, Odda, Norwegia

trolltunga

Sumber Gambar: www.getintravel.com

Trolltunga (lidah Troll) adalah sepotong batu yang menjorok horizontal dari gunung sekitar 700 meter (2.300 kaki) di atas sisi utara danau Ringedalsvatnet di kota Odda di Hordaland county, Norwegia.

#10 Devil’s Pool, Air Terjun Victoria, Zambia

Devils-Pool-Victoria-Falls

Sumber Gambar: www.worldfortravel.com

Devil’s Pool (Kolam Renang Iblis) adalah kolam batu alam di tepi air terjun Victoria, terletak di sepanjang Sungai Zambezi di perbatasan Zambia dan Zimbabwe.

Referensi: www.amazyble.com

Loading...
Tinggalkan komentar