Keren, Aplikasi Android ini Bisa Menghasilkan Uang! Coba aja, Gratis!

0 3.227

Kamu punya smartphone berbasis Android? Kalo iya, kamu bisa gunakan smartphone kamu untuk menghasilkan uang lho. Kalo biasanya kamu menggunakan smartphone hanya untuk browsing, main game, foto selfie, dll, sambil iseng-iseng coba kamu install beberapa aplikasi android di bawah ini dari Playstore. Lumayan, penghasilan yang kamu dapatkan selain dolar, juga rupiah, bisa menambah uang saku kamu. Apa saja aplikasi android yang bisa menghasilkan uang? Check this out!

#1 Aplikasi Whaff Rewards

aplikasi_android_penghasil_dolar_whaff

Sumber Gambar: play.google.com

Aplikasi yang satu ini sudah banyak diketahui dan digunakan oleh pengguna Android. Aplikasi Whaff Rewards bisa kamu install langsung dari PlayStore. Dengan hanya menginstalnya, kamu sudah mendapatkan uang $0.1. Tapi tunggu dulu, kamu bisa mendapatkan lebih banyak dolar dengan melaksanakan tugas dan misi yang ada di aplikasi ini. Banyak sekali tawaran menarik yang menghasilkan dolar yang bervariasi dari 0.05-0.4 dolar di aplikasi ini. Beberapa tawaran diantaranya, menginstal aplikasi android lain via Whaff Rewards, tidak menguninstall aplikasi tersebut selama beberapa waktu, menjalankan aplikasi yang ditawarkan tiap hari. Selain itu, di aplikasi ini juga ada sistem referal dimana kamu akan mendapatkan uang dolar jika kamu mengundang temanmu untuk menginstal aplikasi Whaff Rewards melalui kode unik akunmu. Pembayaran dilakukan melalui Paypal dan beberapa bentuk Gift / Hadiah seperti Gift Facebook, Google, XBox, dll. Minimum penarikan dana bervariasi, kalo Paypal 10.5 dolar saja. Tertarik? Install aja aplikasi Whaff Rewards di Playstore Androidmu

#2 Aplikasi TapCash Rewards

aplikasi_android_penghasil_dolar_tapcash

Sumber Gambar: www.thegaptek.com

Aplikasi Android penghasil uang satu ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Whaff Rewards. Kamu juga akan mendapatkan uang dolar jika menginstall dan mendaftar di TapCash. Sistem yang digunakan juga hampir mirip. Kamu tinggal memilih berbagai penawaran yang ada di TapCash. Penghasilan dolar yang bisa kamu dapatkan pun bervariasi, antara 0.02 hingga 0.04 dolar tergantung dari jenis misi yang sudah kamu selesaikan. Pembayaran TapCash menggunakan Paypal.

#3 Aplikasi AdQuest

aplikasi_android_penghasil_rupiah_adquest

Sumber Gambar: www.thegaptek.com

Aplikasi Android penghasil uang gratis selanjutnya adalah AdQuest. Dengan sistem kerja yang sedikit berbeda dari dua aplikasi sebelumnya. AdQuest menawarkan banyak promosi yang gratisan. Kamu bisa mendapatkan rupiah dari misi dan tugas yang ditawarkan. Kamu akan mendapatkan poin jika menyelesaikan penawaran-penawaran dari sponsor. Poin-poin yang sudah kamu kumpulkan, bisa kamu tukarkan dengan pulsa, voucher belanja online, pesan makanan, download musik, dll atau bisa langsung ditukarkan ke rupiah. Reward dan event-event tersebut berasal dari berbagai brand, games, apps dan provider yang bekerjasama dengan AdQuest.

#4 Aplikasi Tapporo

aplikasi_android_penghasil_dolar_tapporo

Sumber Gambar: www.pinoyden.com.ph

Kalo aplikasi penghasil dolar yang satu ini tergolong baru dibandingkan aplikasi sebelumnya. Meskipun baru, aplikasi Tapporo sudah mampu menarik minat pengguna Android. Aplikasi ini bisa memberikan komisi $0.1 hingga 1 dolar dari setiap misi yang diselesaikan. Sponsor iklan di aplikasi ini sangat banyak sehingga kamu bisa memilih berbagai penawaran dari para sponsor dan rewards komisi yang bisa kamu dapatkan besar. Bentuk penawarannya juga bervariasi, seperti menonton video. Ada sistem referal juga yang kamu akan dibayar hingga 0.6 dolar setiap orang yang bergabung melalui kode kamu. Bayaran kamu bisa berupa Google Play Gift Cards, Amazon Gift Cards, PayPal Cash, Facebook Credits, Minecraft account, Hulu account, Game cards, Mobile accessories, Gadgets, dan banyak lagi lainnya.

#5 Aplikasi MintCoins

aplikasi_android_penghasil_dolar_mintcoins

Sumber Gambar: softwarelint.com

Salah satu alternatif aplikasi penghasil dolar melalui android lainnya adalah MintCoins. Hampir sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, kamu akan mendapatkan bayaran komisi dolar dari beberapa tugas seperti download aplikasi, isi survey, mendaftar website, nonton video, bermain game, dll. Kamu bisa mendapatkan komisi yang bervariasi pula. Oya, minimum pembayarannya pun cukup kecil, hanya 1 dolar sudah bisa kamu tarik ke akun Paypal kamu.

#6 Aplikasi 8Share

aplikasi_android_penghasil_rupiah_8share

Sumber Gambar: 8share.com

Aplikasi android penghasil uang yang satu ini sedikit berbeda dari aplikasi lainnya. Populer di 3 negara, Malaysia, Filipina, dan Indonesia. Dengan install aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan bayaran rupiah yang akan masuk ke rekening bank kamu. Tugas yang dilakukan pun cukup sederhana, kamu hanya berbagi berbagai iklan yang dikemas dengan viral content ke akun media sosial kamu. Setiap kunjungan unik lewat cerita yang sudah kamu share tersebut, kamu mulai akan mendapatkan bayaran. Komisinya pun bervariasi, dari 10.000 hingga 40 ribu rupiah. Minimal untuk tarik dana ke rekening bank kamu, jika sudah mencapai 150.000 rupiah.

#7 Aplikasi Spark Profit

aplikasi_android_penghasil_dolar_spark_profit

Sumber Gambar: www.cpahero.com

Nah, aplikasi penghasil dolar yang satu ini sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. Kamu bisa mendapatkan dolar hanya dengan menebak pasar saham dan uang. Kalo kamu terbiasa main forex dan bitcoin, maka aplikasi yang satu ini mungkin jadi favoritmu. Jika tebakanmu benar, maka kamu akan mendapatkan poin. Poin yang terkumpul akan ditukarkan dengan dolar. Kamu bisa menarik dolar di akunmu jika sudah mencapai minimum 30 dolar.

Kamu punya info aplikasi android penghasil dolar lainnya? Yuk berbagi disini.

Loading...