“Ayah bohong kalau dia punya uang”. Video yang Pasti Membuat Hatimu Teriris-iris Sedih

2 240

Seorang ayah dimanapun di dunia ini, sebagian besar pasti akan melakukan apapun yang terbaik bagi gadis kecilnya yang ia cintai. Sosok seorang ayah, adalah sosok seorang superhero, sosok pahlawan, sosok teladan, bagi anak putrinya. Naluri seorang ayah, pasti selalu ingin membuat bidadari kecilnya tersenyum. Mungkin banyak kenyataan yang disembunyikan, walaupun dengan berbohong, demi membuat bidadarinya bahagia.

ayah_menangis

Apa yang ditunjukkan di salah satu video iklan dari Metlife ini, ingin mencoba menggambarkan bagaimana hubungan seorang ayah dan putri kecilnya. Video yang sungguh menyentuh siapapun, terutama jika kamu sudah menjadi seorang ayah. Dalam video ini, putri kecilnya melihat ayahnya sebagai superhero bagi dirinya. Ayahnya selalu mengantar dia ke sekolah, mengajarkan nilai-nilai kebaikan, dan selalu terlihat bahagia ketika dekat dengan putrinya. Ayahnya berusaha melakukan hal yang terbaik bagi putrinya walaupun melebihi batas kemampuannya.

Kisah haru hubungan keduanya dimulai ketika putrinya harus membuat tugas esai tentang ayahnya. Ternyata, putrinya mengetahui apa yang tidak dikatakan ayahnya sebenarnya. Ayahnya telah berbohong beberapa hal padanya.

ayah_bekerja

Dia berbohong mempunyai pekerjaan

Dia berbohong mempunyai uang

Dia berbohong kalau dia berkata tidak lelah

Dia berbohong kalau dia tidak lapar

Dia berbohong kalau kita memiliki segalanya

Dia berbohong tentang kebahagiaannya

Dia berbohong DEMI AKU

Esai tersebut kemudian dibaca oleh ayahnya, dan ayahnya pun langsung memeluk putri kecilnya tersebut dan menangis.

ayah_cinta_putrinya

Kisah haru di video ini, banyak terjadi di kehidupan nyata. Orang tua akan melakukan apapun yang dia bisa, dan terkadang melebihi batas kemampuannya hanya demi anaknya. Orang tua tidak peduli dengan kenyamanan dirinya, mengorbankan semua keinginannya hanya demi kenyamanan dan kebahagiaan anaknya.

Selalu hormati orangtuamu dimanapun dan kapanpun, terutama ibumu. Jangan pernah menyakiti perasaan mereka, walaupun kecil. Mereka sudah mengorbankan banyak hal demi kebahagiaan dan masa depanmu. Banyak anak, yang sudah tidak memiliki orang tua di dunia ini, jadi, jika kamu masih memiliki kesempatan, maka berikanlah yang terbaik juga kepada orang tuamu.

https://youtu.be/Z8o7D1udsGg

Author’s Note:

Love you my Mom (hope you are happy in Jannah)

Love you my little Angel, Adelie..

Loading...