Jatik.com
to Inspire. be Social.

Mau Turun 7 Kg dalam Seminggu? Coba Menu Masakan Program Diet Berikut ini!

0 205

Banyak orang yang kesulitan dalam menurunkan berat badannya, sudah mencoba berbagai macam kombinasi tips diet namun hasilnya belum tentu memuaskan. Mungkin ada yang salah dengan menu yang kamu konsumsi selama program diet. Ingin menurunkan berat badan dengan singkat? Kami punya tipsnya. Dalam waktu satu minggu berat badan kamu bisa turun hingga 7 kilo. Menu diet ini awalnya dikeluarkan oleh salah satu rumah sakit di Maryland USA untuk pasien jantung yang perlu menurukan berat badannya dengan waktu singkat untuk menjalankan operasi. Berikut kami akan membahas menu makanan yang bisa menurunkan berat badan kamu hingga 7 kilo dalam waktu satu minggu.

Pantangan makanan selama menjalankan selama program :

  1. Roti / nasi
  2. Minuman beralkohol
  3. Minuman bersoda
  4. Gorengan

Yang boleh dikonsumsi :

  1. Air putih
  2. Teh / kopi tanpa pemanis
  3. Jus buah tanpa pemanis

“Sup Pembakar Lemak”

sup_pembakar_lemak

Bahan :

  1. 3-6 BAWANG BOMBAY
  2. 6 BUAH TOMAT SEGAR
  3. 1 BUNGA KOL
  4. 2 BUAH PAPRIKA HIJAU
  5. KALDU / AIR

Cara pembuatan :

Potong semua sayuran kecil-kecil, masukan ke dalam air kaldu, rebus selama 10-15 menit. Pembuatan sup tidak menggunakan garam atau penyedap rasa.

sup_diet

Program diet :

Hari pertama :

Makanlah sup dan buah-buahan sepanjang hari sampai selama kamu merasa lapar, sup tidak akan menambah kalori. Makanlah buah-buahan yang mengandung banyak air seperti semangka, apel atau jeruk. Buah yang mengandung banyak air akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama dan dapat membantu proses metabolisme tubuh. Minumlah 8 gelas air sehari.

Hari kedua :

Makanlah segala sayuran hijau baik mentah ataupun direbus. Tapi, hindari dulu sayur-sayuran berbiji seperti kacang panjang, buncis dan lainnya. Berkebalikan dengan hari pertama, di hari kedua ini kamu tidak boleh mengkonsumsi buah-buahan terlebih dahulu sekalipun itu berbentuk jus. Makanlah sup dan sayuran sepanjang hari, pada malam hari tambahkan kentang rebus pada menu makanan bersama sup. Minumlah 8 gelas air sehari.

Hari ketiga :

Di hari ketiga, kombinasikan menu yang dimakan di hari pertama dan kedua. Makanlah buah, sayuran dan sup sepanjang hari selama kamu merasa lapar. Minumlah 8 gelas air sehari.

Hari ke empat :

Makanlah sup pembakar lemak seperti biasa. Tambahkan buah pisang dan susu rendah kalori dalam menu makanan hari ini. Makanlah buah pisang 8 buah selama sehari dan minum susu rendah kalori sesuka anda. Minumlah 8 gelas air sehari.

Hari kelima :

Makanlah ayam atau ikan yang dipanggang atau direbus pada menu makan siang sup anda. Makan tanpa mengkonsumsi kulitnya. Makan tomat sebanyak 6 buah selama satu hari. Makan juga sup pembakar lemak seperti biasanya. Minumlah air putih paling sedikit 8 gelas.

Hari ke enam :

Makanlah sup pembakar lemak paling sedikit satu kali, selebihnya boleh mengkonsumsi ayam atau ikan yang direbus atau dipanggang dan segala jenis sayuran sepanjang hari selama kamu lapar. Minumlah 8 gelas air sehari.

Manfaat program ini bukan hanya untuk diet. Jika dilakukan secara teratur program ini akan membersihkan sistem metabolisme yang membantu ketahanan tubuh dan memberikan kondisi segar. Program ini memiliki efek yang berbeda-beda pada setiap orang karena sistem pencernaan pada setiap orang berbeda-beda juga. Jika kamu menjalani program ini dengan disiplin tanpa melanggar sedikitpun anda akan merasakan kesegaran pada hari keempat, berbeda dengan hari pertama sampai hari ketiga.

Semakin banyak kamu mengkonsumsi sup ini semakin banyak pula kalori yang terbakar. Nah, bagi yang ingin turun berat badannya dalam waktu singkat boleh dicoba tips diatas. Awal-awal mungkin terasa berat tapi di hari ketiga akan terasa lebih mudah karena terbiasa. Jika sudah berhasil mejalankan program. HENTIKAN PROGRAM SELAMA 1-2 MINGGU SEBELUM MELAKUKAN PROGRAM LAGI. Bagi yang sudah mencoba atau sudah berhasil menjalankan program ini share yuk pengalaman kalian disini.

Loading...
Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.