Hati-hati Rayuan Maut Mahasiswa Sastra, Dijamin Duniamu akan Indah, Seindah Wajahmu!

0 3.741

Eaaaa…Pernah ketemu anak sastra? atau menjalin hubungan dengan anak sastra? Siapapun cewek yang pernah ketemu cowok anak sastra, pasti tuh hatinya bakal meleleh, duniamu bakal dikelilingi bunga-bunga bermekaran. Bagi anak sastra, cadangan rayuan setebal kamus-kamus bahasa, seindah puisi Sapardi Djoko Damono. Gak perlu banyak jurus dikeluarkan, cukup jurus pamungkas, panah cinta melalui kata-kata indah, langsung tertancap di jantung hatimu terdalam!

#1 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Jerman

rayuan_maut_sastra_jerman

Sumber Gambar: Twitter @DEUI13

“Kamu jurusan Sastra Jerman ya?”

“Iya kak”

“Ich liebe dich artinya apa sih?”

“Aku cinta kamu, kak”

“Aku juga”

#2 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Inggris

rayuan_maut_sastra_inggris

Sumber Gambar: www.keepcalm-o-matic.co.uk

– A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. oops! Miss U so much..

– Aku jadi pengen balik ke SD lagi deh, pengen belajar bahasa Inggris. Soalnya kalo liat bacaan deket kamu pasti tulisannya I LOVE YOU.

#3 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Jepang

rayuan_maut_sastra_jepang

Sumber Gambar: fisip.unsoed.ac.id

Aku tidak perlu ke Jepang melihat bunga sakura yang bermekaran, aku cukup melihatmu.

#4 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Indonesia

rayuan_maut_sastra_indonesia

Sumber Gambar: jennythalia.wordpress.com

– Seorang Kahlil Gibran pun pasti bingung untuk mendeskripsikan perasaanku padamu. terlalu dalam, merasuk kalbu, dan memabukkan.

– Ketika aku mencoba membaca berbagai grammar yang ada di setiap sudut makna konotasi , selalu yang terbaca bagiku imbuhan “bercinta”

#5 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Arab

rayuan_maut_sastra_arab

Sumber Gambar: www.keepcalm-o-matic.co.uk

Apa bahasa arabnya kamu nolak cinta aku? Innalillahi wainailaihiroji’un

#6 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Cina

rayuan_maut_sastra_cina

Sumber Gambar: heropolo.wordpress.com

Sebelum aku berjalan-jalan ke Tembok Cina, aku ingin berjalan-jalan dulu di hatimu.

#7 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Perancis

rayuan_maut_sastra_perancis

Sumber Gambar: www.kotakinfo.net

– Est-ce que tu as un plan? Je me suis perdu dans tes yeux (Kamu punya peta gak? Aku tersesat nih di matamu) @BelajarPerancis

– Je me suis perdu dans ton coeur ( aku tersesat di hatimu) @BelajarPerancis

#8 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Korea

rayuan_maut_sastra_korea

Sumber Gambar: nevywidya.wordpress.com

– 지금까지 너만 사랑해요 (jigeumkaji neoman saranghaeyo) =>  hanyalah kamu yang sampai saat ini aku cintai)

– 당신 때문에 언제나 행복할 수밖에 없는 나… (Dangsin ttaemune eonjena haengbokhal subakke eomneun na…) => Aku yang hanya bisa bahagia karenamu, kapanpun itu…

#9 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Belanda

rayuan_maut_sastra_belanda

Sumber Gambar: Twitter @nederlands2013

“Dik, punya kamus bahasa Belanda?”

“Punya kak.”

“Coba artiin kalimat ini deh, Ik zei dat ik van je hou”

“Aku bilang, aku sayang kamu”

“Sama dik”

#10 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Rusia

rayuan_maut_sastra_rusia

Sumber Gambar: kabarkampus.com

“Aduh pusing nih dik”

“Kenapa kak?”

“Gak bisa baca tulisan ini, Я не хочу терять “

” Itu cara bacanya gini kak, YA ne khochu teryat’ “

“Emang artinya apa sih?”

“aku tidak ingin kehilanganmu”

“Tidak akan pernah dik, kakak akan selalu di dekatmu”

#11 Rayuan Maut Mahasiswa Filsafat

rayuan_maut_mahasiswa_filsafat

Sumber Gambar: filsafatindonesia.com

– Apa itu Cinta??? Aku tak bisa memikirkannya, karena hanya kamu dipikiranku.

– Siapa namaku? Aku tak mengingatnya, karena aku hanya mengingat cintamu

– Ibarat ilmu filsafat aku ingin menciptakan ilmu baru yaitu ilmu filsafat cinta yang di definisikan antara kehidupan kita yang berarti aku dan kamu hidup bersama selamanya ..

#12 Rayuan Maut Mahasiswa Sejarah

 

rayuan_maut_mahasiswa_sejarah

Sumber Gambar: thefreaktraveler.wordpress.com

– Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

– Setiap dirimu di dekatku serasa hati ini terjajah olehmu.. dirimu membuatku kerja rodi..

#13 Rayuan Maut Mahasiswa Arkeologi

rayuan_maut_mahasiswa_arkeologi

Sumber Gambar: jurusankuliah.tumblr.com

Sayang, kau telah temukan SARKOFAGUS cinta dalam hatiku dan kau jugalah yang bisa membuatku berjanji dan bertahan tuk membangun CANDI-CANDI cinta kita.

#14 Rayuan Maut Mahasiswa Sastra Jawa

rayuan_maut_sastra_jawa

Sumber Gambar: deliadreaming.wordpress.com

– nduk, mau esuk ora udan kok saiki ono pelangi yo? | ning ndi mas pelangine? | nang motomu nduk @GombalJawa

– Utekmu macet tow, mas? Iyo beb.. Soale koe tansah wira wiri ning pikiranku.. @GombalJawa

#15 Rayuan Maut Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan Informasi

rayuan_maut_mahasiswa_ilmu_perpustakaan

Sumber Gambar: www.cs.ui.ac.id

“Lagi apa dik?”

“Ini kak, lagi kumpulin buku-buku di rak perpustakaan”

“Sekalian ya, kumpulin benih-benih cintaku padamu”

Loading...