Ingin Buat Artikel Bahasa Inggris yang SEO-Friendly dalam Hitungan Menit? Ini Caranya!

2 388

Buat kamu penulis konten, blogger, pemain Adsense, pemilik website, dan lain sebagainya, konten adalah hal yang sangat penting. Terutama bagi kamu yang sedang mencari / membuat konten artikel bahasa Inggris yang berbasis SEO, disini akan dibahas tipsnya!

Artikel bahasa Inggris untuk tujuan mengisi konten website berbahasa Inggris, tentu sedikit berbeda dengan artikel bahasa Inggris untuk tujuan lainnya.

Yang perlu diperhatikan dengan benar dari konten berbahasa Inggris untuk website adalah wajib SEO (Search Engine Optimization) Friendly!

Ini karena artikel yang ditulis memiliki tujuan agar mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari seperti Google dan Bing.

Nah, tentu tidak mudah bagi kita menulis artikel SEO dalam bahasa Inggris, terutama kita memang bukan native bahasa Inggris.

Tentu, kita harus mencari solusi dari masalah tersebut. Salah satunya adalah dengan menyewa jasa penulis artikel yang terpercaya dalam membuat konten artikel SEO.

Banyak sekali jasa penulis artikel (copywriter) yang menawarkan jasanya dalam penulisan artikel baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Ini sangatlah bagus bagi Anda yang memiliki cukup modal untuk membayar jasa mereka. Tetapi, salah satu kelemahannya adalah Anda harus MENUNGGU waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil artikel konten tersebut.

Terlebih lagi, jika jasa tersebut sedang kebanjiran order, maka butuh waktu ANTRI yang lumayan lama.

Lalu, bagaimana jika kita tidak ingin MENUNGGU hanya untuk membuat artikel SEO bahasa Inggris?

Bagaimana jika ada teknologi yang menawarkan pembuatan artikel bahasa Inggris yang SEO-Friendly dalam waktu hitungan menit saja?

Ya. Sudah ada teknologi yang menggunakan alogaritma tertentu dalam pembuatan artikel SEO berbahasa Inggris dalam hitungan sekejap.

Inilah yang ditawarkan oleh Articoolo!

Teknologi pembuat konten Articoolo ini bekerja seperti otak manusia ketika diminta untuk menulis sebuah artikel.

Pertama, ia akan menganalisis dan memahami konteks topik artikel Anda. Misalnya jika Anda ingin untuk menulis artikel tentang “The appliance variety of Apple“, algoritma memahami hal pertama yang dimaksud dengan “Apple” dalam konteks ini adalah nama dari sebuah perusahaan, bukan buah.

Setelah memahami konteks topik Anda, teknologi Articoolo akan menemukan sumber daya terbaik dari kata kunci / topik / frase yang diinput.

Perangkat lunak kemudian akan menemukan konten yang terkait berdasarkan sentimen dan kata kunci utama, merekonstruksi segala sesuatu untuk salah satu bagian yang koheren dalam teks.

Teknologi Articoolo akan menulis ulang sebuah teks menggunakan mesin NLP untuk identifikasi semantik multi-level dan memverifikasi agar mudah dibaca.

Pada akhir proses, yang tidak lebih dari satu menit, Anda akan memiliki, titik awal yang koheren sebuah artikel unik dan SEO-Friendly.

Ini berawal dari sebuah ide, bahwa membuat konten dan mencari informasi terkait konten tersebut akan membutuhkan banyak waktu dan bisa sangat mahal.

Articoolo akan menyediakan konten tekstual berupa artikel bahasa Inggris unik. Tidak ada duplikasi atau menjiplak. Benar-benar unik.

Anda tidak perlu khawatir tentang hak konten lagi, karena tidak ada kemungkinan menjiplak. Konten yang dibuat oleh Articoolo adalah akurat dan artikulatif.

Tidak perlu menunggu waktu lama lagi dalam membuat artikel bahasa Inggris untuk keperluan konten website atau lainnya.

Bagaimana caranya dan berapa harga yang ditawarkan?

Cukup mendaftar ke website Articoolo, Anda sudah bisa menggunakan fasilitas teknologi penulisan konten bahasa Inggris SEO.

Untuk harga yang ditawarkan cukup murah dibandingkan menggunakan jasa penulis artikel. Harga bisa dilihat tabel berikut ini:

harga artikel bahasa Inggris di Articoolo
Harga artikel bahasa Inggris SEO di Articoolo

Cukup murah bukan? Gak perlu nunggu lama-lama lagi dalam membuat konten berbahasa Inggris. Kecepatan dan keakuratan sangat dibutuhkan dalam persaingan di dunia online.

Loading...