Jatik.com
to Inspire. be Social.

9 Ciri Wanita Suka Selingkuh, WASPADA Bro!

0 1.116

Setiap pasangan tentu ingin memiliki pria / wanita yang menjadi pasangannya setia padanya. Bukan pasangan yang mudah selingkuh dengan orang lain. Buat para pria, wajib HATI-HATI jika bertemu dengan dengan 9 ciri wanita suka selingkuh ini!

Apa saja yang menjadi ciri ciri wanita suka selingkuh? Relatif sih. Setiap orang punya penilaian masing-masing.

Kalaupun mau digambarkan secara umum seperti apa ciri ciri wanita suka selingkuh itu, setidaknya ada 9 poin berikut.

1. Cepat merasa bosan

Kalau punya pasangan yang cepat merasa bosan dengan apa yang sudah dimiliki, hati-hati bro! Bisa jadi kamu jadi salah satu objek kebosanan dia.

Biar cewek lu gak cepet bosan, be creative and nice sob. Jadilah pria yang menyenangkan biar dia gak mudah berpaling karena bosan.

2. Mudah akrab dengan pria

Sebenarnya, sifat mudah akrab atau supel ini baik kok. Menjadi kurang baik kalau sudah kelewatan. Misalkan, cewek lu baru kenal dengan seorang pria, misalkan temannya teman lu, eh dia langsung akrab banget. Nah, ini perlu diwaspadai bro!

3. Mudah emosi

Salah satu ciri wanita suka selingkuh lainnya adalah sifatnya yang emosional. Maksudnya gimana? Gini sob. Kamu tuh mesti cek pasangan lu ketika dia emosi.

Saat marah, dia akan menumpahkan seluruh kekesalannya. Dan biasanya, dia akan mencari orang untuk meluapkan itu semua. Kalau teman wanita sih gak masalah. Yang repot tuh kalau pria. Bisa-bisa dia akan nyaman dengan perhatian yang diberikan oleh pria tersebut.

Bisa jadi, sikap emosinya ini kedok belaka untuk ngelabuin lu sob. So, lebih fokus minta maaf saat dia sedang marah, sehingga sikap bohongnya gak terendus.

4. Sikap Bohong

Ini pasti yang terpenting dari ciri wanita suka selingkuh. Kalau kamu punya pasangan yang gemar bohong, nah, buka mata, buka hati sob. Jangan cuma karena terlalu sayang, lu jadi gak rasional.

Wanita yang suka bohong akan selalu menutupi segala perbuatannya. Biasanya, banyak saja alasan / alibi yang diberikan buat nutupin semua kebohongannya.

Berawal dari bohong yang kecil-kecil, karena terbiasa dan berhasil bohongin lu sob, dia jadi berlanjut berbohong yang lebih besar. WASPADA… WASPADA…

5. Sikap Posesif

Terkadang, banyak pria salah mengartikan sikap posesif yang dimiliki pasangan wanitanya sebagai tanda cinta / kasih sayang.

Bisa jadi, justru kebalikannya lho sob. Ciri wanita suka selingkuh biasanya cenderung bersikap posesif untu menutupi perbuatannya.

Saat pasangan wanita posesif terhadap prianya, menjadi hal yang mungkin bahwa dia sedang mencoba menutupi “kenakalannya”.

Dia menjadi sangat protektif terhadap pasangan prianya, eh ternyata dia asyik-asyikan dengan pria lain.

6. Terlalu berlebihan dalam memperhatikan penampilan

Memang wajar bagi wanita saat memperhatikan penampilannya. Tetapi, perlu kamu pertimbangkan sob memilih pasangan wanita yang cenderung untuk memperhatikan penampilannya untuk menarik perhatian orang lain, apalagi pria.

Wanita seperti ini bukan tipe pasangan yang setia sob. Terkecuali, dia berdandan khusus untuk kamu, no problem.

9 ciri wanita suka selingkuh. Pria wajib BACA!
9 ciri wanita suka selingkuh. Pria wajib BACA!

7. Terlalu mudah dirayu

Wanita-wanita yang saat dirayu langsung klepek-klepek, ini salah satu ciri wanita suka selingkuh sob. Coz, peluang selingkuhnya jauh lebih besar karena jika ada pria lain jago ngerayu, jatuhlah ke pangkuan pria lain.

Salah satu senjata utama pria adalah merayu dan memuji, dan ini merupakan titik lemah dari para wanita.

Hubungan kamu dan pasangan wanitamu gak akan langgeng jika pasangan wanitamu tersebut mudah untuk dirayu pria lain.

8. Senang curcol ke pria lain

Ketika sebuah hubungan sedang bermasalah, biasanya pasangan wanita lebih reaksioner untuk mencari teman curhat. Tentu, gak terlalu masalah kalau teman curcolnya adalah wanita.

But, akan berpotensi merusak hubunganmu kalau pasangan wanitamu itu justru lebih nyaman curcol dengan pria lain. Berawal dari curcol, lama-lama simpati, dan jatuh hati.

Kamu perlu waspadai hal tersebut sob. Bukan berarti mengekang pasangan wanitamu, tapi jaga-jaga saja dan berikan batasan apa saja yang boleh diceritakan, mana yang gak. Buat kesepakatan dengan pasanganmu.

9. Pribadi yang labil

Jika pasangan wanitamu adalah tipe yang mudah goyah atau labil terhadap sesuatu, ini juga perlu diwaspadai. Wanita seperti ini memiliki kecenderungan untuk gonta-ganti pasangan.

Wanita tipe ini selalu kebingungan dalam memilih pasangan seperti apa dan siapa yang diinginkan. So, tetap cermat.

Apakah dari kesembilan ciri wanita suka selingkuh tersebut ada ciri-ciri yang pada pasangan wanita kamu? Jika ya, saatnya kamu gunakan akal sehatmu, dan waspadalah.

Pastinya, memang tidak ada pasangan yang ideal, baik itu wanita maupun pria. Setidaknya, kamu memilih pasangan yang bertanggungjawab dan setia pada dirimu saja.

Referensi:

www.wongwadon.com

Loading...

Berlangganan Newsletter
Berlangganan Newsletter
Daftarkan email kamu disini untuk mendapatkan info terupdate dari Jatik.com langsung ke inbox email kamu!
Kamu bisa membatalkan newsletter ini kapan pun.