Ini 6 Tanda Kamu Gagal Move On dari Mantan!

0 1.034

Siapa yang baru putus cinta? Atau yang sudah lama putus tapi masih selalu terbayang-bayang. Dududu… masalah ini emang sering banget deh dialami setiap orang. Baru jadian sih manis-manis gimana gitu ya, tapi pas putus.. periih. Penyebabnya macem-macem kan pastinya, ada yang karena selingkuh, beda pendapat, ga direstui ortu, ditinggal nikah dan lain-lain deh pokoknya. Ada yang bilang kalau cewek sama cowok pasca putus itu fasenya beda.

Beda gimana sih maksudnya? Hmmm.. gini guys kalau cewek awal-awal putus nangis-nangis, agak lamaan terus mulai berusaha kuat, terus selanjutnya mulai moveon deh. Nah kalo cowok sebaliknya. Awal putus sok ngerasa seneng karena merasa bebas, terus mulai merasa kehilangan kangen-kangen gimana gitu sama mantan, selanjutnya nyesek dan ngerasa nyesel deh karena udah ninggalin bahkan ga sedikit loh yang minta balik lagi. Itu sih katanya loh ya, percaya atau engga biar kalian deh yang menilai, ngerasa kaya gitu apa engga. hehe,

Tapi, tetep aja masalah-masalah pasca putus pasti ada, susah ngelupain mantan misalnya. Ada yang sukses move on dengan lancar jaya, ada yang masih tersendat-sendat tapi terus berusaha bangkit, ada juga yang masih gagal moveon. Atau sekarang lagi punya gebetan tapi ragu sebenernya sudah moveon atau belum. Intip yuk tanda kalau kalian belum moveon.

#Tanda 1: Putus langsung jadian

putus_langsung_jadian

Sumber Gambar: ngonoo.com

Ada loh orang yang baru putus beberapa minggu bahkan beberapa hari tapi udah jadian lagi sama cewek lain. eits, ini sih tandanya bukan cepet moveon ya, tapi kalo bukan playboy ya cuma pelarian aja supaya ga keinget-inget terus sama yang dulu.

#Tanda 2: Masih menyimpan semua kenangan

barang_kenangan_mantan

Sumber Gambar: wordsspeaksforme.blogspot.com

Kalau masih nyimpen semua pemberian dari mantan sih belum berhasil menyandang gelar moveon nih guys, apa lagi nyimpennya special dibanding barang-barang yang lain.

#Tanda 3: Masih menyimpan foto

tanda_gagal_move_on

Sumber Gambar: www.adittyaregas.com

Loh..loh..loh.. nyimpen barang pemberian aja termasuk belum pantas meyandang gelar moveon apa lagi masih nyimpen foto-foto si do’i. Kalau alasannya cuma foto. Lha kenapa fotonya dispesialkan apalagi kalau menatap masih dengan mata berkaca-kaca.

#Tanda 4: Ingin kembali menghubungi

menghubungi_mantan

Sumber Gambar: humorterkini.com

Ciri gagal moveon selanjutnya nih ya, kamu masih selalu ingin menghubungi dia. Bahkan ingin contec seperti dulu saat kalian masih sama-sama gitu. Kalau alesannya cuma ingin temenan aja, duh.. alesan klasik guys. Emang kalau temenan sama yang lain kalian kaya gitu juga? Perasaan, pembahasannya, keinginan buat menghubunginya, dan sebagainya deh.

#Tanda 5: Stalking akun medsos

stalking_akun_medsos_mantan

Sumber Gambar: dailyjournal.com

Kamu masih suka stalking akun medsos si do’i? Ini bisa dibilang kamu masih belum moveon dari si do’i. Masih ingin tau semua kegiatan si do’i dan cari-cari informasi tentang dia.

#Tanda 6: Membanding-bandingkan

membandingkan_pacar_dengan_mantan

Sumber Gambar: www.kawankumagz.com

Pasangan kalian suka membanding-bandingkan kalian dengan mantannya? Udah deh langsung aja suruh aja si do’i balikan lagi sama mantannnya.

Nah guys, itu beberapa ciri kalian masih belum bisa moveon dari masalalu. Ada yang ngerasa? Hiihihi. Tapi guys saran aja sih ya, jangan terlalu mellow deh sama masalalu, semua orang pasti melwati fase kaya gitu guys, buat apa merugi gagal moveon, belum tentu si mantan masih mikirin kamu mau tau guys obat paling ampuh buat cepet moveon? Nikah… yups, nikah deh dijamin cepet moveon dan udah ga level tuh yang namanya mellow sama masalalu. hehehe.. hidup itu bukan Cuma seputar dunia percintaan yang kaya di ftv-ftv aja guys..

Loading...